Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Zidane Semakin Dekat Dengan PSG, Apakah Akan Duetkan CR7 Dengan Messi?

Olahraga | Saturday, 12 Feb 2022, 10:55 WIB

Kabar Zinedine Zidane mengambil alih posisi Mauricio Pochettino selaku pelatih Paris Saint- Germain( PSG) semakin santer. Bila perihal itu benar terjalin, pelatih berpaspor Prancis tersebut memiliki kemauan memboyong Cristiano Ronaldo ke PSG selaku pemain awal yang diboyong.

Semacam dikenal, posisi Mauricio Pochettino di PSG memanglah lagi tidak baik- baik saja. Raksasa Prancis itu baru saja tersingkir dari Piala Prancis 2021- 2022 usai kalah melalui adu penalti dari OGC Nice minggu kemudian.

Nama Zinedine Zidane juga santer berhubungan dengan PSG buat mengambil alih Mauricio Pochettino. Di sisi lain, eks pelatih Tottenham Hotspur itu pula lagi berhubungan jadi juru taktik Manchester United masa depan.

Bagi laporan Marca, yang dikutip pada Rabu( 9/ 2/ 2022), kesempatan Zidane melatih PSG sangat terbuka lebar. Cuma tinggal menunggu waktu yang pas. Pelatih berkepala plontos itu telah memohon pemain yang wajib disiapkan bila berlabuh ke Kota Paris.

Dalam laporannya, Marca mengatakan terdapat skema spesial bila PSG mau mendatangkan Zinedine Zidane sekalian memboyong Cristiano Ronaldo.

“ Maurico Pochettino merupakan bagian kuncinya. Supaya kehadiran Cristiano Ronaldo ke Paris terjalin, kepergian Pochettino wajib dicoba terlebih dulu,” tulis Marca dalam laporannya.

Semata- mata dikenal, megabintang Manchester United itu mempunyai ikatan baik dengan Zinedine Zidane. Keduanya memperkenalkan trofi Liga Champions ke Santiago Bernabeu 3 kali beruntun( 2016, 2017, serta 2018).

Dengan ikatan baik keduanya, bukan tidak bisa jadi jika CR7- julukan Cristiano Ronaldo- serta Zinedine Zidane bakal reuni di PSG. Terlebih, regu berjuluk Les Parisiens itu memanglah pernah berupaya buat membujuk CR7 pada bursa transfer masa panas kemudian.

Tetapi, striker Portugal itu memilah kembali ke Manchester United. Bila skema itu betul- betul terjalin, pasti merupaan sejarah besar. Karena, di PSG sendiri telah terdapat Lionel Messi yang tiba pada dini masa 2021- 2022. Baca Selengkapnya

Baca Juga : Cara Menghapus Jejak Digital di Internet biar Tak Meninggalkan Barang Bukti

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image