Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rosul Padri

Keunikan Telaga Warna Bogor

Wisata | Saturday, 12 Feb 2022, 09:31 WIB


Keunikan Telaga Warna BogorBerada di pinggir ibukota Jakarta, kota Bogor menyuguhkan keindahan alam yakni Telaga Warna yang sangat cocok untuk melepaskan sejenak pikiran yang membebani anda dengan menikmati keindahannya.
Telaga Warna terletak di 55 kilometer bagian selatan Bogor (puncak), lebih tepatnya didalam hutan tropis di tepi perkebunan Ciliwung. Telaga Warna memiliki suhu sekitar 2oc dan kemiringannya 45 derajat.
Uniknya, telaga ini memiliki air yang berwarna. Selain itu, dikelilingi hutan tropis yang populer dengan kekayaan tumbuhan dan hewannya.
Flora di tempat ini pun beragam yaitu diantaranya Castanopsis Argentea, Sloanea Sigun, Bunga Anggrek dan berbagai macam tanaman obat.
Sementara itu, fauna yang bermukim disinipun beragam, seperti Elang Brontok, Babi, Kera, dan Elang Jawa. Kekayaan yang dimiliki tempat ini sungguh luar biasa, keindahannya mampu membuat pengunjung yang datang berdecak kagum. TertarikAnda juga dapat mengunjungi air terjun yang ada di lahat https://www.kabarsore.com/2022/02/air-terjun-teladas-barun-desa-pulau.html

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image