Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image xmood

Mesin Pencari Visual yang Aman Untuk Anak-Anak

Eduaksi | Friday, 11 Feb 2022, 14:00 WIB
Nah bagi kalian orang tua yang takut akan anak anaknya melang-lang buana tak tentu arah di dunia permayaan, sekarang Anda tidak perlu khawatir.

Kiddle.co adalah mesin pencari web dan ensiklopedia online yang menekankan keselamatan untuk anak-anak.

Pencarian Kiddle didukung oleh Mesin Pencari yang Dapat Diprogram Google dan menggunakan TelusurAman dengan filter tambahan.

Kiddle didukung oleh Google Custom Search tetapi tidak berafiliasi dengan Google LLC .

Pencarian Kiddle didukung oleh Mesin Pencari yang Dapat Diprogram Google dan menggunakan TelusurAman dengan filter tambahan.

Kiddle didukung oleh Google Custom Search tetapi tidak berafiliasi dengan Google LLC .

Namun, telah disalahartikan sebagai produk Google di beberapa artikel berita dan blog karena sifat namanya.

Fitur Kiddle:

1) Pencarian aman : situs yang muncul di hasil pencarian Kiddle memenuhi persyaratan ramah keluarga, karena kami memfilter situs dengan konten eksplisit atau menipu. Silakan baca lebih lanjut tentang pencarian aman anak-anak di Kiddle di sini .

2) Hasil berorientasi anak-anak : kotak di bawah ini menggambarkan bagaimana Kiddle mengembalikan hasil untuk setiap kueri (dalam urutan yang ditunjukkan):Situs dan halaman aman yang ditulis khusus untuk anak-anak. Dipilih sendiri dan diperiksa oleh editor Kiddle. Biasanya, hasil 1-3. Situs aman dan tepercaya yang tidak ditulis khusus untuk anak-anak, tetapi memiliki konten yang ditulis dengan cara yang sederhana, mudah dipahami oleh anak-anak. Dipilih sendiri dan diperiksa oleh editor Kiddle.Biasanya, hasil 4-7.Situs aman dan terkenal yang ditulis untuk orang dewasa, menyediakan konten ahli, tetapi lebih sulit untuk dipahami anak-anak. Difilter oleh pencarian aman Google.Biasanya, hasil 8 dan seterusnya.

3) Thumbnail besar : sebagian besar hasil pencarian Kiddle diilustrasikan dengan thumbnail besar, yang memudahkan untuk memindai hasil, membedakannya, dan mengklik hasil yang paling sesuai dengan kueri Anda. Thumbnail berfungsi sebagai petunjuk visual dan sangat bermanfaat bagi anak-anak karena mereka tidak membaca secepat orang dewasa.

4) Font Arial besar di hasil pencarian Kiddle memberikan keterbacaan yang lebih baik untuk anak-anak.

5) Privasi : kami tidak mengumpulkan informasi pengenal pribadi apa pun, dan log kami dihapus setiap 24 jam. Silakan baca pernyataan privasi lengkap kami di sini .Mengapa Kiddle menggunakan domain .co alih-alih domain .com? : Dalam kasus Kiddle, “rekan” berarti “hanya anak-anak” – fokus dan visi kami untuk Kiddle.

*Kiddle didukung oleh Google Safe Search tetapi tidak berafiliasi dengan Google LLC.

Berikut Link Kiddle: KIDDLE

*sumber: Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image