Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Ciri Orang Yang Menggunakan GB WhatsApp

Teknologi | Friday, 11 Feb 2022, 11:20 WIB

Siapa tak mengenal aplikasi chatting populer WhatsApp? Hampir setiap pengguna smartphone di tanah air memiliki aplikasi ini. Sebagian pengguna merasa privasi dari aplikasi WhatsApp original agak kurang. Tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan GB WhatsApp sebagai solusinya.

Tidak hanya bisa memberikan privasi lebih, WhatsApp versi modifikasi ini juga akan memberikan tampilan yang berbeda. Jadi, sangat cocok bagi yang jenuh WhatsApp yang itu-itu saja.

Tapi bagi orang awam yang belum pernah sama sekali menggunakan GB WhatsApp mungkin sulit mengenali pengguna GB WhatsApp di daftar kontak

Merangkum berbagai sumber, berikut cara mengetahui seseorang memakai GB WhatsApp.

Cara mengetahui seseorang memakai GB WhatsApp atau GB WA.

1. Pesan yang Dihapus Memiliki Tanda Khusus

Bagi pengguna WhatsApp official atau resmi, menghapus pesan akan memunculkan pemberitahuan 'Anda telah menghapus pesan ini'.

Namun bagi pengguna GB WhatsApp pesan yang Anda kirim dan kemudian dihapus, tidak serta merta terhapus. Pengguna GB WhatsApp masih dapat membaca dan membalas pesan yang Anda hapus.

Ciri lain dari mereka yang menggunakan GB WhatsApp adalah pesan yang Anda hapus akan memunculkan ikon dengan lingkaran berwarna merah.

2. 'Terakhir Dilihat' Berbeda dengan WhatsApp Asli

Pengguna GB WhatsApp diketahui dapat mengatur fitur 'Terakhir Dilihat' atau 'Last Seen'.

Contohnya, jika melihat salah satu pengguna kontak Anda memiliki 'Last Seen' dengan waktu kemarin atau waktu lampau, misalkan Senin padahal pengguna tersebut masih bertukar pesan dengan Anda 10 menit lalu.

3. GB WhatsApp Berbeda dengan WhatsApp Asli

GB WhatsApp memungkinkan penggunanya dapat mengubah dan mengganti font pesan teks. Selain itu, pengguna GB WhatsApp dapat mengganti tema, tata letak status, dan lainnya.

4. Pesan Seolah Tidak Terkirim

Melihat centang pesan terkirim adalah salah satu cara mengetahui seseorang memakai GB WhatsApp.

Saat mengirim pesan ke pengguna GB WhatsApp, pesan tidak langsung centang dua atau terkirim. Pesan akan terlebih dahulu centang satu, namun kontak tersebut dapat langsung membalas pesan Anda.

5. Bisa Mengunduh Status Pengguna Lain

GB WhatsApp memungkinkan untuk mengunduh dan mengomentari status pengguna lain. Meskipun status tersebut disembunyikan ataupun telah dibatasi.

GB WhatsApp dapat mengunduh status tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Itulah cara mengetahui seseorang memakai GB WhatsApp. Perlu diketahui, tidak ada larangan menggunakan GB WhatsApp atau aplikasi sejenisnya.

Jika kalian suka dan ingin mendownloadnya silihkahkan klik link dibawah ini:

DOWNLOAD 1 DISINI

DOWNLOAD 2 DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image