Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Novalia putri

Mainkan Link Terupdate Game eFootball Apk 2022

Teknologi | Thursday, 10 Feb 2022, 13:40 WIB

Penantian panjang pecinta game dan sepak bola di Indonesia akan segera berakhir. Klub-klub lokal peserta BRI liga 1 kemungkinan akan nongol di game sepak bola populer Pro Evolution Soccer (PES) atau yang akan berganti nama menjadi eFootball.

pembuat game eFootball ,Konami, rupanya sudah mulai melakukan pembicaraan dengan pihak terkait di Indonesia agar klub-klub BRI Liga 1 bisa muncul secara resmi di game buatan mereka.

DOWNLOAD LINK TERBARU>>>

Ikhwal bakal hadirnya klub-klub Indonesia di game PES atau eFootball diungkap CEO Indonesian Football e-League atau IFeL Putra Sutopo. IFeL sendiri sudah ditunjuk secara resmi oleh PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) dan PT.LIB (Liga Indonesia Baru) sebagai operator resmi Kompetisi Liga Sepakbola Virtual di Indonesia.

Pihak IFeL sudah melakukan pembicaraan dengan Konami agar klub Indonesia hadir di game sepak bola ternama tersebut. Pembicaraan sejauh ini berjalan dengan baik.

"IFeL dan PSSI sedang proses komunikasi dengan konami agar ada klub BRI Liga 1 di eFootball. Sudah 60 persen. Hanya masalah administrasi saja. Kami sudah memaparkan dan responsnya sangat baik dari Konami," ujar Putra, Rabu (27/10/2021).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image