Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Steven Gerrard Memberikan Saran Kepada Jacob Ramsey Untuk Masuk Timnas Inggris

Olahraga | Thursday, 10 Feb 2022, 12:38 WIB
Jacob Ramsey, Pemain Muda Aston Villa

Steven Gerrard memberikan jalan kepada Jacob Ramsey untuk dipanggil ke Timnas Inggris setelah dua golnya melawan Leeds United yang berakhir imbang 3-3.

Jacob Ramsey mencetak dua dalam pertandingan melawan Leeds United dengan assist yang diberikan Philippe Coutinho.

"Saya tahu level para pemain Inggris, saya pernah bermain disana.” katanya, saat Villa kehilangan kesempatan masuk 10 besar Liga Inggris.

 

"Saya ingin dia menjadi pemain top dengan gaya sepak bolanya. Dia adalah talenta yang bagus, saya menyukai gaya bermainnya. Dia semakin kuat di setiap pertandingan karena kami memberinya tempat untuk mengekspresikan dirinya. Dia berada di tempat yang indah."

Ketika ditanya apakah Ramsey mengikuti jejaknya, Gerrard menambahkan "Dia tidak mengikuti jejak siapa pun. Jacob Ramsey adalah Jacob Ramsey. Dia akan menjadi pemain hebat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image