Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hanindhia Adzkiya Muthi

Ziyech: Saya Tidak Akan Kembali ke Timnas Maroko

Olahraga | Wednesday, 09 Feb 2022, 15:25 WIB
Hakim Ziyech (Twitter/@HaZiyech)

Bintang Chelsea, Hakim Ziyech, mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Maroko. Keputusannya menyusul perselisihan berkepanjangan dengan pelatih Maroko Vahid Halilhodzic.

Pemain berusia 28 tahun itu dicoret dari skuad nasional dalam Piala Afrika pada bulan lalu. Dia tidak tampil membela Atlas Lions sejak Juni tahun lalu.

Dengan Halilhodzic menyarankan tidak berniat memilihnya untuk pertandingan playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Republik Demokratik Kongo pada Maret, Ziyech akhirnya memutuskan untuk menutup babak karir tim nasionalnya.

Berbicara kepada Abu Dhabi Sports menjelang laga Chelsea di Piala Dunia Klub, Ziyech menyatakan gantung sepatu dari timnas Maroko. ‘’Saya memahami mereka (para penggemar), tetapi saya tidak akan kembali ke tim nasional. Itu adalah keputusan akhir saya,’’ katanya.

"Saya fokus pada apa yang saya lakukan dengan klub saya. Itu adalah keputusan yang dia (Halilhodzic) buat dan Anda harus menghormatinya,’’ ujar Ziyech.

‘’Tapi, kemudian jika semua kebohongan datang bersamanya, bagi saya itu jelas dan saya tidak akan kembali ke tim nasional,’’ katanya. "Saya merasa kasihan pada (para penggemar), tetapi itulah situasinya sekarang."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image