Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bela Rosiana

Download GB Whatsapp Apk v8.70 2022 Kirim File Besar Tanpa Masalah!

Teknologi | Tuesday, 08 Feb 2022, 10:46 WIB

Download GB Whatsapp Apk - Mau menggunakan aplikasi whatsapp yang lebih canggih dan menggunakan banyak fitur tambahan langka ? maka solusinya adalah menggunakan aplikasi GB Whatsapp. Aplikasi GB Whatsapp saat ini seakan menjadi primadona sang pengguna aplikasi modifikasi whatsapp, pasalnya memang apk yang satu ini di buat sedemikian rupa sehingga di dalamnya memiliki banyak sekali kecanggihan.

Kecanggihan - kecanggihan yang ada pada aplikasinya juga bukan abal - abal dimana kalian bisa tetap membaca pesan yang sudah di hapus oleh si pengirim pesan. Saat memakai apk GB Whatsapp ini maka semua pesan yang di hapus oleh mereka tidak akan bisa di hapus untuk kalian sehingga tetap bisa di baca.

Berbicara tentang GB Whatsapp sendiri saat ini ada banyak versi nih guys, dan kali ini kami akan membahas untuk versi 8.70. Tenang saja untuk fitur - fitur yang ada di sana tidak kalah saing dengan fitur GB Whatsapp versi lainnya maka dari itu kalian yang suka WA Mod maka ini bisa di jadikan rekomendasi.

Kecanggihan GB Whatsapp v8.70 Apk

Di antara kecanggihan yang nantinya bisa kalian dapatkan adalah bisa membuat 2 akun dalam 1 hp, mengcopy status orang lain, kirim file dengan ukuran yang sangat besar, sembunyikan status online, ganti tema dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentunya banyak fitur pada aplikasi GBWhatsapp ini kalian akan mendapatkannya secara langsung pada aplikasi dibawah ini.

Download Disini """--->>> GB Whatsapp v8.70 Apk 2022 ---"""

Yuk download sekarang juga dan pakai 2 akun untuk pengalaman menggunakan whatsapp terbaru buat kalian.

Itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat yah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image