Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Ralf Rangnick Percaya MU Akan Lebih Baik Walau Gugur di Piala FA

Olahraga | Tuesday, 08 Feb 2022, 09:58 WIB
Ralf Rangnick Pelatih Sementara MU

Kekalahan Manchaster United oleh Middlesbrough mengakhiri harapan mereka untuk memenangkan trofi domestik pertama mereka sejak 2017.

Ini adalah kelima kalinya dalam 11 pertandingan di bawah asuhan Ralf Rangnick Manchaster United gagal meraih kemenangan.

“Saya benar-benar yakin kami bermain di level yang lebih tinggi daripada yang biasa kami mainkan beberapa minggu lalu,” kata Rangnick.

“Baik dalam penguasaan bola dan jika tim lain menguasai bola, tim sudah meningkat.”

Manchaster United telah naik ke peringkat empat dari peringkat tujuh peringkat Liga Inggris sejak Rangnick mengambil alih.

"Saat ini kami berada di urutan keempat di liga dan semua orang di dalam klub termasuk saya sendiri akan senang jika kami finis empat besar di akhir musim," katanya.

Sebelum perjalanan ke Burnley, Rangnick ditanya apakah United akan memenangkan gelar Liga Premier pertama mereka sejak 2013. Rangnick menjawab "Anda hanya perlu melihat klasemen.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image