MU vs Chelsea 1-1: Ralf Rangnick Puji Ronaldo, Kritisi Bek yang Buruk

Image
Bola Patrick
Olahraga | Friday, 29 Apr 2022, 05:46 WIB
Manager MU Ralf Rangnick

Bos Manchester United Ralf Rangnick memuji penampilan gemilang Cristiano Ronaldo saat MU melawan Chelsea 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (28 April) di Manchester. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol balasan ke gawang Chelsea.

Chelsea unggul lebih dulu lewat gol tendangan voli Marco Alonso pada menit ke-60. Tak berselang dua menit, Cristiano Ronaldo membalas gol Alonso dengan tendangan kerasnya ke gawang the Blues.

Ini menjadi gol ke-17 Ronaldo di Liga Inggris, menyamai torehan Son heung-Min. Mohamed Salah masih memimpin top skor Liga Inggris dengan 22 gol.

Ralf Rangnick kepada Sky Sports mengatakan MU menunjukkan permainan yang baik di babak kedua, dan ada penyelesaian bagus dari Cristiano Ronaldo. "Di babak pertama kami memiliki masalah dan kami membutuhkan beberapa penyelamatan hebat dari David de Gea," kata Rangnick.

“Di babak kedua kami tampil lebih baik dan kami mendapat lebih banyak kontrol. Anda bisa melihat mereka adalah tim top, tidak kebetulan mereka memenangkan Liga Champions dan kami tidak memiliki banyak kepercayaan diri dan kehilangan delapan pemain."

Rangnick menegaskan MU memiliki masalah dengan pertahanan yang tidak cukup kompak dan ada masalah fisik.

Ia memuji Ronaldo dengan mengatakan tidak hanya gol yang dicetak Cristiano tetapi di seluruh penampilannya, tetapi dengan sikapnya pada usia 37 merupakan hal tidak normal untuk melakukan itu. "Jika dia bermain seperti yang dia lakukan hari ini, dia masih bisa menjadi bantuan besar bagi tim ini."

Apakah masa depan Ronaldo bersama MU? Rangnick mengembalikan itu semua kepada Ronaldo dan manager baru MU, Erik ten Hag. Keputusan dan kesepakatan, kata dia, ada di Erik dan Ronaldo sendiri.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Malu Mencantumkan Sumber Bacaan

Image

Terus Berbenah, Rutan Rembang Lakukan Perawatan Bangunan

Image

Apel Pagi dan Pemberian Reward Bagi Pegawai di Lapas Kelas IIA Ambarawa

Image

Download Versi Baru GB WhatsApp Yang Aman dan Legal Official Apk 2022

Image

Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Ikuti Webinar Prison Overcrowding

Image

Lapas Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengikuti Webinar Prison Overcrowding

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image