Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Almira Cindy

Klik Link Ini untuk Nonton Film Kukira Kau Rumah Full 2022

Teknologi | Tuesday, 08 Feb 2022, 07:07 WIB

Klik link di bawah ini untuk nonton Kukira Kau Rumah, jangan di download di Rebahin, sampai LK21 yang sedang tayang di bioskop untuk melihat cara nontonnya secara gratis.

LINK NONTON >> KLIK TAUTAN DI SINI

Kukira Kau Rumah adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis yang menderita gangguan bipolar dan memiliki masalah dengan kehidupan sosialnya.

Tokoh utama dalam film Kukira Kau Rumah adalah Prilly Latuconsina. Ia berperan sebagai Niskala sekaligus sebagai produser film tersebut.

Karena masalah kesehatan, Niscala dikabarkan dijaga oleh keluarga dan teman-temannya. Sahabat Niskala dalam film Kukira Kau Rumah adalah Dinda dan Anus.

Film Kukira Kau Rumah sendiri, selain Prilly Latuconsina, dibintangi oleh Jourdy Pranata sebagai Pram, Shenina Cinnamon sebagai Dinda, dan Raim Laode sebagai Anus.

Film lengkap Kukira Kau Rumah sudah tayang sejak Kamis 3 Februari 2022 lalu. Film ini didistribusikan oleh Sinemaku Pictures dan MD Entertainment.

Kehidupan Niskara berubah ketika seorang pria datang. Pria itu rupanya memiliki perasaan terhadap Niscala.

Untuk memenangkan hati Niskala, ia melakukan pendekatan yang tidak biasa. Namun saat keduanya semakin dekat, Niscala harus menerima kenyataan yang tidak ia duga.

Yang perlu Anda ketahui adalah ada banyak promo film yang tersedia untuk penonton. Salah satunya adalah mendapatkan tiket gratis di GGV.

Pertama, Anda dapat berdagang dengan CGV Give dengan membeli 2 tiket film, setelah itu Anda akan mendapatkan cashback 100%. Namun, promosi ini terbatas untuk 500 transaksi pertama.

Demikian penjelasannya, klik link dibawah ini untuk nonton Kukira Kau Rumah, jangan di download di Rebahin sampai LK21 keluar, dan simak cara nontonnya gratis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image