Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wandy Wandy

Link Download GB Whatsapp Resmi Dual Akun Versi Baru

Teknologi | Sunday, 06 Feb 2022, 20:04 WIB

Untuk kalian yang tertarik dengan aplikasi gb whatsapp pro mod apk premium resmi, kalian bisa langsung saja download di link yang kami bagikan, karena kami sudah membagikan juga aplikasi GB WhatsApp Pro Premium Mod Apk yang bisa kalian dapat di bawah ini.

Fitur GB Whatsapp Resmi Dual Akun Terbaru

Kirim Pesan Secara Otomatis

Fitur unggulan pertama yang bisa kalian nikmati dari aplikasi GB WhtasApp Pro Mod ini kalian bisa melakukan kirim pesan secara otomatis.

Jadi kalian bisa mengirim pesan secara otomatis kepada pengguna kontak yang ada di perangkat ponsel dengan menggunakan aplikasi GB WhtasApp.

Namun perlu kalian ketahui di dalam aplikasi tersebut tidak bisa untuk melakukan kirim pesan secara otomatis tanpa kalian membuat atau menulis pesan.

Fitur kirim pesan secara otomatis ini bisa kalian gunakan untuk membuat jadwal pesan otomatis.

Jadi jika kalian ingin mengirim pesan otomatis kalian bisa tulis terlebih dahulu atau bisa kalian kirim kan foto dan video.

Kemudian kalian bisa setting atau jadwalkan pesan tersebut sesuai waktu yang kalian inginkan dan pesan yang kalian buat akan terkirim secara otomatis mengikuti jadwal kirim pesan yang sudah kalian buat.

Kirim File Berukuran Besar

Jika kalian sudah biasa menggunakan WhatsApp versi original tidak bisa mengirim file yang memiliki ukuran besar, kini kalian bisa gunakan GB WA Pro.

Dengan menggunakan aplikasi GB WhtasApp ini kalian bisa mengirim file yang mempunyai ukuran besar.

Anti Hapus Pesan

Jika kalian sering sekali mengetahui ada salah satu pesan yang ditarik atau di hapus oleh teman chat kalian, itu sebuah hal yang bisa membuat kita penasaran.

Dan hal tersebut tidak bisa kalian kembalikan atau tidak bisa kalian lihat pesan yang sudah di hapus oleh teman chat kita jika kita menggunakan WhatsApp versi resmi.

Link Download >>> 1

Link Download >>> 2

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image