Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Bungkam Inter, Pioli: Saya Bangga Pada Pemain

Olahraga | Sunday, 06 Feb 2022, 08:59 WIB
Stefano Pioli Memberi Arahan Saat Melatih AC Milan

Milan baru saja memenangkan derby yang sangat sengit dengan skor akhir 1-2.

Pasukan Stefano Pioli berhasil membalikkan keadaan berkat aksi heroik Olivier Giroud yang mencetak dua gol setelah sebelumnya Milan tertinggal 1-0 oleh Inter berkat gol dari Ivan Perisic.

Para pemain Milan bermain sangat apik seperti kiper mereka Mike Maignan yang selalu menggagalkan upaya pemain Inter untuk mencetak gol dan Olivier Giroud yang berhasil mencetak dua gol.

“Saya memiliki tim yang tidak pernah menyerah dan ingin selalu melampaui batas mereka. Ini adalah kemenangan yang harus memberi kami keyakinan. Kami memiliki poin yang sama seperti pada tahap ini musim lalu, jadi kami tahu masih banyak yang harus dilakukan.”

Pioli merasa Inter memang memiliku banyak peluang di babak pertama, tapi Pioli merasa pemain Milan memiliki rasa berani melawan tim yang lebih unggul.

“Saat melihat tim dalam kesulitan, mempertahankan semangat ini adalah keputusan yang penting. Bermain pada pertandingan yang begitu penting dan menang lawan tim yang begitu kuat membuat saya sangat bangga.”

Milan secara efektif kembali dalam perburuan Scudetto dan memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Inter menjadi satu poin. Namun pasukan Simone Inzaghi masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image