Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Milan Jadi Pemuncak Klasemen, Pioli: Inter Milan Tetap Favorit Juara

Olahraga | 2022-03-07 07:20:22

AC Milan menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, usai mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion San Paolo, Senin (7/3) dini hari WIB. Meski begitu, pelatih Rossineri, Stefano Pioli enggan sesumbar terkait peluang skuatnya menjadi juara dan menilai Inter Milan masih menjadi tim favorit menjadi scudetto.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli.

"Inter masih menjadi favorit (juara Serie A Italia). Mereka adalah tim yang sangat kuat yang selalu berambisi untuk memenangkan pertandingan," ujar Pioli usai pertandingan.

Pioli mengatakan, Inter Milan juga punya keunggulan lain karena masih punya satu pertandingan lebih banyak yang belum dimainkan. Nerazzurri kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara berselisih dua poin dari AC Milan. Namun, Nerazzuri baru memainkan 27 pertandingan, sementara Rossoneri sudah memainkan 28 pertandingan. Artinya, jika Inter berhasil menang pada pertandingan selanjutnya, maka Nerazzurri akan menjadi pemimpin klasemen dan unggul 1 poin dari Milan.

"Setelah semua tim memainkan jumlah pertandingan yang sama baru kita bisa menentukan (siapa yang menjadi juara)," ucap Pioli.

Terkait pertandingan melawan Napoli, Pioli mengatakan Milan mendapatkan perlawan sengit dan harus bersusah payah merebut tiga poin penting. "Ini adalah tiga poin penting, kami mengalahkan tim kuat yang menyebabkan banyak masalah bagi kami, karena para pemain bekerja sangat, sangat keras tanpa menguasai bola dan pantas mendapatkan kemenangan ini," kata Pioli kepada DAZN.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image