Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Lawan Udinese, Pioli Minta Milan Tampil Ganas

Olahraga | Thursday, 24 Feb 2022, 22:15 WIB

AC Milan akan menjamu Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli meminta pasukannya bermain lebih ganas.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli

Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi 56 poin. Namun, posisinya masih berada dalam ancaman Inter Milan. Sebab, tetangganya bisa menggeser Milan, karena hanya selisi dua poin dan punya satu pertandingan yang belum dimainkan.

Jelang laga, Pioli menyoroti penampilan pasukannya saat ditahan imbang 2-2 oleh juru kunci Salernitana pekan lalu. Pioli meminta skuatnya meningkatkan performa.

"Kami membuat beberapa kesalahan di pertandingan terakhir dan membutuhkan penampilan yang solid besok," kata pria berusia 56 tahun itu.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri, kami terlalu ingar-bingar melawan Salernitana, kami harus tetap pada rencana permainan; Saya berharap untuk melihat peningkatan. Kami tidak bisa memikirkan hasil orang lain. Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri," ujarnya.

"Kami harus banyak menguasai bola, bermain lebih cepat dan garang seperti binatang dan mengatur jalannya pertandingan dengan lebih baik," ucapnya menambahkan.

Saat ditanya mengenai peluang meraih Scudetto musim ini, Pioli menegaskan target Milan saat ini adalah mendapatkan poin lebih banyak dari tahun lalu. Ia mengatakan, Milan telah membangun tim yang lebih solid dibanding musim lalu.

"Masing-masing dari pertandingan tersisa musim ini sangat penting," ucapnya.

"Sekarang kami fokus pada Udinese, tim solid yang bermain dengan intensitas dan pemain berkualitas di depan. Jika kami memenangkan gelar, kami akan mencapai sesuatu yang luar biasa," katanya menambahkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image