Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Michelle Andriana

Kode Redeem Genshin Impact Live Show 2.5, Ada 300 Primogems Gratis

Teknologi | Saturday, 05 Feb 2022, 16:36 WIB

Keren! Klaim kode penukaran Genshin Impact terbaru Anda sekarang Februari 2022. Spesial live show Genshin Impact 2.5, dapatkan hadiah primogem gratis hingga 300 dan beberapa materi tambahan.

Setelah livestream Genshin Impact 2.5, miHoYo membagikan primogem secara gratis dengan kode penukaran terbaru untuk Februari 2022. Beberapa informasi terbaru tentang konten Genshin Impact 2.5, termasuk karakter di banner terbaru, telah terungkap.

Mulai dari kemunculan karakter baru yaitu Yae Miko hingga Raiden Shogun dan kembalinya Kokomi, bisa kamu gacha di update Genshin Impact selanjutnya. Namun, yang paling diantisipasi adalah kode penukaran Genshin Impact dengan hadiah Primogem.

Semua hadiah ini hanya bisa kamu dapatkan dengan mengklaim kode penukaran Genshin Impact terbaru. Klaim sekarang dan jangan sampai ketinggalan, berikut adalah kode penukaran Genshin Impact terbaru Februari 2022.

Oh ya, ada dua cara untuk mengklaim kode penukaran Genshin Impact Anda. Yang pertama adalah melalui situs kode penebusan Genshin Impact, dan yang kedua adalah mengklaimnya secara langsung dalam game.

Tidak terlalu sulit kok, kamu hanya perlu mengcopy redemption code Genshin Impact terbaru dan paste di kolom redemption code yang tersedia.

Cara mengklaim kode penukaran Genshin Impact melalui website:

1. Buka halaman berikut: https://genshin.mihoyo.com/en/gift

2. Pertama login dengan akun Anda masing-masing.

3. Pilih server yang sesuai dengan akun Anda, masukkan nama panggilan karakter, dan terakhir isi kode penebusan Genshin Impact di kolom kode penebusan.

4. Klik "Tukarkan". aman! Anda berhasil mendapatkan primogem gratis.

5. Hadiah Anda akan melalui kotak surat Genshin Impact dalam game.

6. Selanjutnya, kami akan memberikan tips tentang cara mengklaim kode penukaran Genshin Impact Anda secara langsung di dalam game.

Cara mendapatkan kode penukaran Genshin Impact langsung di dalam game

1. Buka menu Paimon atau tekan tombol Esc (untuk pemain PC)

2. Pilih menu Pengaturan > Akun > Kode Penukaran

3. Tekan tombol Redeem Now untuk memasukkan kode penukaran Genshin Impact terbaru atau valid

4. Terakhir, tekan tombol Redeem untuk dengan cepat Klik untuk mengklaim, lumayan!

Karena ini adalah kode penukaran Genshin Impact dari pertunjukan langsung khusus, jangka waktu penukaran cenderung lebih cepat. Klaim kode penukaran Genshin Impact Anda segera sebelum kedaluwarsa.

Dapatkan Kode KLIK DI SINI >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image