Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Gugur di Piala FA, Rangnick: Kesalahan Kami Sendiri

Olahraga | Saturday, 05 Feb 2022, 14:56 WIB

 

Ralf Rangnick Pelatih Sementara MU

Manchaster United baru saja mengalami kekalahan di ajang Piala FA melawan Middlesbrough melalui adu penalti dengan skor 7-8.

Kekalahan ini mengakhiri harapan Manchaster United untuk mengakhiri puasa gelar selama lima tahun.

Rangnick berpendapat bahwa gol penyeimbang babak kedua Matt Crooks itu tidak sah karena handball yang dilakukan Duncan Watmore.

Sedangkan pemain tersebut merasa bahwa dirinya tidak sengaja melakukan handball.

“Bagaimana bisa tidak disengaja jika dia mengontrol bola di udara dengan tangannya, saya terkejut dengan itu.” kata Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick merasa pemain Manchaster United berhak bersalah atas kekalahan ini karena banyaknya peluang yang terbuang seperti Ronaldo yang gagal mengeksekusi penalti dan Bruno Fernandes yang gagal memanfaatkan peluang emas setelah pemain lawan melakukan blunder fatal.

“Di babak pertama kami seharusnya dengan mudah unggul 3-0 dan babak kedua kami juga memiliki peluang. Kami seharusnya memenangkan pertandingan di waktu normal.”

“Kami harus memanfaatkan peluang dengan lebih baik dan dengan kualitas lebih dari yang kami lakukan hari ini. Kekalahan ini adalah kesalahan kami sendiri.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image