Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cho

20 Daftar Lagu Tiktok Paling Populer

Gaya Hidup | Thursday, 03 Feb 2022, 23:18 WIB

Nah buat kalian yang ingin membuat konten video TikTok dan masih bingung mau download lagu yang mana, atau sekedar ingin tahu apa judul lagu TikTok yang sedang viral, saya punya koleksinya di artikel kali ini.

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan TikTok. Platform hiburan tempat berbagi konten video pendek dalam berbagai tema seperti tutorial, lagu lipsync, hingga berbagai tantangan seru ini mampu dengan cepat menarik perhatian hampir semua orang di dunia. Saking populernya, TikTok tak hanya mampu membuat para penggunanya menjadi viral, namun juga lagu-lagu yang digunakan untuk mengiringi video yang dibuat pun kerap menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan tidak sedikit lagu yang sebelumnya tidak terlalu terekspos, tiba-tiba 'naik' tiba-tiba berkat TikTok.

Jika anda penikmat lagu india di tik tok juga bisa mencarinya seperti lagu punjabi karena lagu india ini sangat enak di dengar yang sudah ada di tik tok karena memiliki ciri khas tersendiri. jika Anda membandingkannya dengan musik lain, Anda pasti akan mendapatkan perbedaannya.

Penasaran ingin tahu apa? Berikut daftar lagu TikTok yang sedang hits dan viral di tahun 2021.

1. Penjualan – “Tahun Baru Imlek”

2. Kucing Doja – “Katakan Begitu”

3. Justin Bieber – “Enak”

4. Y2K & bbno$ – “Lalala”

5. Orang Desa – “YMCA” (Versi Kota Partai)

6. DJ Tari Ubur-Ubur

7. Conkarah – “Pisang”

8. Melly Goeslow – Bagaikan Langit (Versi Remix)

9. Permukaan – “Minggu Terbaik”

10. Publik – “Jadikan Kamu Milikku”

11. Melanie Martinez – “Tanggal Main”

12. “Hareudang”

13. “Aku Suka Tubuh Goyang Mama Muda”

14. Kucing Doja – “Bos Pelacur”

15. Katelyn Lapid – “Ketika Dia Mencintaiku” (sampul)

16. Rencana Sederhana – “Aku Hanya Anak Kecil”

17. Plot Twist – “Yang Aku Inginkan Untuk Natal Adalah Kamu”

18. DJ Ginting – “Malam Tahun Baru Mantan Minta Balik”

19. Pop Smoke ft. Lil Baby, DaBaby – “Untuk Malam”

20. Dua Lipa – “Jangan Mulai Sekarang”

Itulah lagu-lagu viral dan terpopuler di TikTok versi 2022 yang bisa kamu download lagu tersebut. Apakah Anda sudah mendengar semuanya? Agar kamu selalu update dengan berbagai lagu hingga tren terbaru di TikTok, pastikan kamu didukung dengan koneksi internet yang cepat.

Aplikasi TikTok memang pilihan yang cocok, apalagi jika digunakan bersama teman dan keluarga, pernahkah Anda mengikuti tantangan dengan lagu di atas? Atau kamu punya rekomendasi musik TikTok terbaru lainnya?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image