Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cho

Judul Lagu TikTok Viral dan Sering Sekali Dipakai di 2022

Gaya Hidup | Thursday, 27 Jan 2022, 14:09 WIB

Siapa sih tahun ini yang tidak tahu atau kenal aplikasi yang namanya TikTok, Tiktok adalah sebuah aplikasi hiburan yang sering dipakai mulai dari anak-anak sampai orang tua pun juga ada yang mengikuti perkembangan zaman dengan menggunakan aplikasi TikTok. Banyak sekali Lagu TikTok Viral yang bermunculan di social media seperti youtube, ig dan facebook.

Lagu yang sering muncul di TikTok dari genre manapun biasanya lagu tersebut akan viral dan sering orang akan download lagu tersebut, kamu juga bisa temukan lagu tiktok viral di https://m.halloapakabar.com yang digunakan di tiktok karena penggunanya yang sangat antusias sekali, ditambah lagi di tiktok itu sendiri di iringi dengan video cover yang seru-seru sekali, ini sih tergantung kreativitas masing-masing orang, siapa yang paling kreatif itu biasanya langsung viral.

Bicara masalah viral di tiktok, kalian dulu pasti tau yang namanya bowo di tiktok kan, gara-gara dia bermain tiktok akhirnya terkenal sampai sekarang.

 

Judul Lagu TikTok Viral yang Sedang Hits

 

Bukan hanya masalah kontennya saja yang bagus, tetapi disini pemilihan lagunya pun juga pasti akan berpengaruh sekali supaya bisa masuk trending atau masuk for your page. Lagunya pun sangat beragam sekali dari berbagai genre masuk juga di tiktok.

Penggunanya pun bisa dari kalangan artis, musisi, selebgram dan masih banyak lagi yang menggunakannya. Apa aja sih lagu tiktok viral di 2021 ini? pasti kalian yang sedang mencari lagu-lagu viral sangat cocok berada disini. berikut ini listnya.

 

1. BLACKPINK ft. Selena Gomez - "Ice Cream"

Lagu ini dirilis pada tahun 2020 kemarin, lagu ini sempat treending di berbagai platform musik dan jadinya para tiktoker banyak sekali menggunakan lagu ini diringi dengan dancenya dari lagu tersebut. Karena lagu ini ceria jadi sangat pas sekali untuk para tiktoker.

 

2. Weird Genius - "Lathi"

 

Orang Indonesia siapa yang gak kenal dengan lagu Lathi, para pengguna tiktok berame rame menggunakan lagu ini dan mengikuti dari video clip tersebut, seperti memakai makeup dan mengenakan pakaian tradisional sebelum berpindah ke sosok yang lebih menyeramkan. Dengan adanya lagu ini, budaya kita jadi naik lagi.

 

3. Nadin Amizah - "Bertaut"

Lagu ini pembawaannya sangat lembut dan santai dengan tema kekeluargaan sehingga dapat membawa lagu ini menjadi viral di tiktok. Lagu ini pernah juga viral karena sebuah trend yang menggambarkan kelakuan keras terhadap seseorang terdekat, seperti kakak atau adik.

Nama penyanyinya adalah Nadin Amizah,lagu ini dia ciptakan sebagai rasa terima kasih kepada orang-orang tercintanya yaitu Ibu yang telah melahirkan dan merawatnya.

 

4. Jason Derulo - "Savage Love"

Lagu dari penyanyi asal amerika ini "Jason Derulo" viral di tiktok dengan gaya ngedance yang sederhana serta lagunya pun juga enak sekali untuk dibawa berjoget, jadi tidak ada alasan apapun untuk orang tidak bisa mengikutinya, kalian harus coba deh ini seru sekali.

 

5. 3 Composers X Rizky Billar - "Salah Benar"

Lagu viral di tiktok yang terakhir dari list saya ini adalah lagunya Rizky Billar dan 3 Composers yang berjudul Salah Benar, Siapa yang tidak kenal artis satu ini yang kini telah naik daun. Lagu Salah Benar dirilis pada bulan Februari, selang beberapa waktu menduduki trending di Youtube dan juga di Tiktok.

Sebenarnya masih banyak lagi list lagu yang viral di toktok, disini saya hanya memberikan 5 list Lagu TikTok Viral saja dan mungkin akan saya lanjutkan lagu pada postingan berikutnya yang lebih banyak lagi. Dari penyayi lagu viral diatas tadi, kira-kita ada tidak penyanyi popular kalian sukai sampai sekarang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image