Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aldi Nurohman

Link Apk GB WhatsApp News Version Februari 2022

Teknologi | Wednesday, 02 Feb 2022, 13:09 WIB

Sejauh ini, WhatsApp telah memiliki fitur yang sangat baik sehingga pengguna merasa puas. Namun, beberapa pengguna merasa bahwa masih ada yang perlu ditingkatkan dari WhatsApp. Karena itu, banyak modder mengembangkan WhatsApp agar memiliki fitur yang lebih baik dan lengkap.

Salah satu WA Mod yang dikembangkan oleh modder adalah WhatsApp GB. Aplikasi ini dikembangkan oleh Fouad Mods. Selain Fouad Mods, modder lain juga ada yang mengembangkan GB WhatsApp, seperti HeyMods, SamMods dan seterusnya.

WhatsApp GB menjadi salah satu versi WhatsApp Mod yang paling banyak digunakan. Selain GB WhatsApp, ada FM WhatsApp, Fouad WhatsApp dan masih banyak yang lainnya. Katanya, WA GB Pro terbaru ini memiliki fitur dan keunggulan yang tidak ada di WhatsApp biasa.

WhatsApp GB menawarkan fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan WhatsApp biasa. Jika Anda tidak bisa menemukan fitur download status langsung di WhatsApp biasa, Anda bisa menemukannya di GB WhatsApp.

Download GB WhatsApp Apk

Download wa mod gb pro

Masih banyak fitur lain yang ditawarkan oleh GB WA, Anda bisa mencobanya jika penasaran. Namun, aplikasi ini tidak bisa Anda temukan di Google Play karena bukan aplikasi resmi. Anda bisa download langsung dari website resmi atau melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image