Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rahma wati

Ini Dia Game Bangun Mall

Teknologi | Tuesday, 01 Feb 2022, 08:37 WIB

Saat ini game Happy Mall Story menjadi game yang banyak di buru oleh para gamers. Sama seperti dengan nama judulnya yaitu game bangun Mall, di mana Anda bisa memilih desain untuk mall, apa saja yang di jual dan yang lainnya.

Dengan mengelola Mall sendiri melalui simulasi game ini, Anda bisa menambahkan lebih banyak Toko dan bisa membeli Barang di toko sendiri. Tentunya ini akan menjadi hal yang menarik dan sensasi untuk membuat Mall dari nol hingga mewah sesuai keinginan.

Game Bangun Mall

Game bangun Mall yang saat ini sedang populer adalah Happy Mall Story. Di mana Happy Mall Story Apk ini merupakan sebuah game simulasi bangun mall dan banyak di cari para gamers.

Pada game bangun mall Happy Mall Story ini Anda bisa melakukan simulasi untuk mengatur dekorasi Mall itu sendiri dan memilih toko sesuai keinginan Anda. Tentunya ini menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang Anda dalam bermain game.

Review Game Happy Mall Story

Pada game Happy Mall Story ini sangat menarik untuk di mainkan untuk mengisii waktu luang. Tentunya Anda bisa membangun Mall sesuka hati pada game ini dengan desain dan juga hal apa saja yang di butuhkan dalam game.

Tentunya Anfs bisa memasukn fasilitas apa saja yang ada pada game tersebut seperti kolam renang maupun fasilitas mewah lainnya. Hal ini karena pada saat Anda bermain game ini Anda di berikan Mall yang kecil untuk di kelola sampai besar.

Download Game Bangun Mall: Happy Mall Story Apk

Game Happy Mall bisa nda nikmati dan mainkan secara gratis tanpa harus membayar maupun berlangganan. Untuk bisa mengunduh game bangun mall ini Anda bisa klik link DI bawah ini

Happy Mall Story Apk for Android : Download

Happy Mall Story for iOS : Download

Akhir Kata

Demikian ulasna mengenai game bangun Mall Happy Mall Story Apk yang bisa kami jelaskan untuk Anda. Semoga dengan ulasan ini bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari Game bangun Mall.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image