Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

10 Link Download Twibbon Hari Lahir NU Disertai Gambar

Agama | Monday, 31 Jan 2022, 09:17 WIB

Masyarakat NU Nahdatul Ulama tepatnya pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022 akan merayakan hari jadi NU yang ke -96. Nahdatul ulama adalah sebuah organisasi atau ormas islam terbesar yang ada di Indonesia.

Didirikan pada tanggal 31 Januari tahun 1962 yang bertepatan dengan 16 Rajab 1344 H di Kota Surabaya oleh para ulama seperti KH Hasyim Asy'ari, KH Wahab Chasbullah, dan KH Bisri Syansuri.

Sebagai salah satu bagian dari NU, sudah sepanasnya kita ikut memeriahkan hari yang sangat bahagia ini agar lebih meriah pelaksanaannya.

Banyak cara kita bisa ikut andil dalam memeriahkan HarLah NU ke-96 ini mulai dari pemasangan banner, baliho, atau membuat status ucapan harlah NU di sosial media.

Selain itu kamu juga bisa memasang Twibbon yang menarik ke sosial media seperti Facebook, WhatsApp, atau Instagram sekalipun.

Tentunya hari jadi NU kali ini akan terasa lebih bermakna dan meriah, meski hanya dengan mengunggah Twibbon di media sosial.

Di bawah ini kita sudah menyiapkan beberapa rekomendasi Twibbon ulang tahun NU yang dapat Anda unduh dan gunakan secara gratis.

Meskipun banyak sekali Twibbons dari harlah NU ke-96 yang tersebar di seluruh web, beberapa yang kami rekomendasikan benar-benar yang terbaik dan kami jamin Anda akan menyukainya karena dirancang dengan sangat baik dan terlihat keren dan kece. Untuk mendownloadnya, klik tombol download dibawah.

Gambar dibawah ini merupakan Twibbon yang akan kamu unduh pada link dibawah. Jadi kamu bisa melihat gambar ini dulu sebelum menentukan mau mengunduh twibbon yang mana.

1. Twibbon Hari Lahir NU 2022 1 >> DISINI

2. Twibbon Hari Lahir NU 2022 2 >> DISINI

3. Twibbon Hari Lahir NU 2022 3 >> DISINI

4. Twibbon Hari Lahir NU 2022 4 >> DISINI

5. Twibbon Hari Lahir NU 2022 5 >> DISINI

6. Twibbon Hari Lahir NU 2022 6 >> DISINI

7. Twibbon Hari Lahir NU 2022 7 >> DISINI

8. Twibbon Hari Lahir NU 2022 8 >> DISINI

9. Twibbon Hari Lahir NU 2022 9 >> DISINI

10. Twibbon Hari Lahir NU 2022 10 >> DISINI

Kamu bisa memasang dan menggunakan twibbon diatas seperti panduan yang sudah kami sampaikan dibawah.

1. Siapkan objek gambar yang ingin di masukan ke dalam twibbon.

2. klik salah satu link twibbon di atas.

3. Tekan “Pilih foto” lalu pilihah foto yang sudah disiapkan.

4. Atur posisi foto.

5. Klik “Selanjutnya”.

6. Klik “Unduh foto”.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image