Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kuni Fauziah

Siswa MTsN 3 Bantul Mendapat Motivasi Belajar dari Waka Kesiswaan

Info Terkini | Monday, 31 Jan 2022, 09:12 WIB
dok.MTsN3Bantul

Bantul (MTsN 3 Bantul) - Drs. Ahmad Daroji selaku Waka Kesiswaan MTsN 3 Bantul memberikan motivasi belajar untuk siswa saat apel pagi hari Senin (31/01/2022) di Lapangan Madrasah. Siswa mendapat motivasi untuk giat belajar agar dapat menggapai cita-cita. Pemberian motivasi tersebut selaras dengan sudah berjalannya pembelajaran tatap muka. Siswa dapat belajar dengan maksimal karena bisa memperoleh ilmu dan pendidikan karakter secara langsung dari Bapak Ibu guru di madrasah.

Drs. Ahmad Daroji menyampaikan bahwa Bapak Ibu guru juga memberikan motivasi kepada siswa agar giat belajar dengan begitu siswa dapat menggapai cita-cita yang diinginkan. "Dengan demikian kalian pasti akan menikmati hasilnya kalau kalian memang sungguh-sungguh belajar dengan baik," ucap Ahmad Daroji saat memberikan amanat. Beliau juga menambahkan bahwa belajar yang sungguh-sungguh pasti akan terwujud apa yang dicita-citakan.

Saat memberikan motivasi, Drs. Ahmad Daroji juga memberikan himbauan kepada siswa agar dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya. Siswa harus bisa tertib dalam mengelola waktu mereka dengan baik. Dengan begitu siswa mampu mengendalikan diri dan berproses dengan baik dalam belajar. (kun)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image