Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Resmi! Liverpool Mendatangkan Luis Diaz

Olahraga | Sunday, 30 Jan 2022, 16:13 WIB
Luis Diaz, Pemain Baru Liverpool FC

Liverpool telah resmi mendatangkan winger asal Kolombia Luis Diaz dengan biaya transfer €40 juta ditambah €20 juta dari FC Porto.

Luis Diaz telah selesai melakukan tes medis di Argentina bersama dengan dua anggota staf Liverpool yang dikirim ke sana.

Luis Diaz saat ini sedang membela timnas Kolombia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Luis Diaz akan berseragam Liverpool selama lima setengah tahun dan akan menjadi calon penyerang utama Liverpool pada masa yang akan datang karena faktor usianya yang masih 25 tahun.

Tapi dibalik suksesnya transfer Luis Diaz, Liverpool akan kehilangan salah satu dari Takumi Minamino atau legend mereka, Divock Origi.

Luis Diaz juga menjadi target Tottenham tetapi ia lebih memilih bergabung dengan Liverpool karena bermain di Liga Champions.

Luis Diaz menjadi prioritas utama Liverpool karena perginya Sadio Mane dan Mohammed Salah ke ajang AFCON atau Piala Afrika.

Jurgen Klopp adalah penggemar berat Luis Diaz, dia menyukai gaya bermainnya dan Jurgen Klopp sangat menyetujui penandatanganan ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image