Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kepala Desa

Garena Free Fire MAX, Game Populer Versi Upgrade Visual Terbaik

Teknologi | Sunday, 30 Jan 2022, 13:12 WIB

Free Fire merupakan game battle royale yang terus mencuri perhatian para pengguna smartphone.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Berbagai update terus dihadirkan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru kepada pemain. Free Fire bertajuk Max Apk kini telah mengemuka dan menjadi buah bibir di kalangan pemain.

Free Fire Max Apk merupakan update dari Free Fire sebelumnya yang dilengkapi dengan grafis yang lebih baik dan fitur yang lebih keren. Game besutan Garena ini sudah melejit namanya di kalangan masyarakat Indonesia.

Tidak berbeda dengan Free Fire biasa, Free Fire Max dimulai dengan pengiriman 50 pemain ke pulau atau gurun. Sepuluh menit adalah waktu pertempuran yang ditentukan. Selama waktu itu, Anda harus membunuh 49 pemain lain dan menjadi satu-satunya orang yang hidup.

Tentu saja, seperti dalam pertarungan nyata, Anda tidak mungkin bertarung satu lawan satu. Anda membutuhkan artileri, amunisi, dan baju besi untuk menghadapi musuh Anda di medan perang. Anda juga dapat memanfaatkan airdrop legendaris untuk mendapatkan keuntungan.

Di Free Fire Max Apk, kamu juga akan dihadapkan pada pertarungan pamungkas yang terdiri dari 4 tim. Pemenang pertarungan adalah tim yang anggotanya masih utuh. Selain itu, Anda juga dapat berdialog dengan anggota tim lainnya. Hal ini tentunya akan sangat berguna untuk meraih kemenangan.

Skin dan senjata Free Fire Max Apk untuk digunakan. Hanya saja, tidak ada salahnya memungut berbagai item yang kamu temukan di medan perang. Salah satu alat yang tersebar biasanya merupakan alat yang mampu mendukung pertempuran, sehingga Anda dapat bertahan lebih lama dan mengungguli pemain lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image