Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yovianti Tanjung

Aplikasi Face Play

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 08:06 WIB

Dunia digital tentunya sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi editing. Di mana salah satu aplikasi edit video yang sangat canggih saat ini dan bisa Anda coba yaitu apk Face Play.

Aplikasi Face Play merupakan sebuah apk yang saat ini sedang populer dan banyak di gunakan oleh warganet. Banyak juga konten kreator yang menggunakan aplikasi FacePlay untuk membuat konten TikTok yang sangat menarik dan menghibur.

Tentunya Anda sebagai kaum milenial dan pegiat media sosial tidak boleh ketinggalan dengan trend yang saat ini sedang viral. Oleh sebab itu untuk mengetahui cara menggunakan dan Cara Download aplikasi FacePlay ini Anda bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Face Play?

Aplikasi FacePlay adalah sebuah apk swap Face yang bisa Anda gunakan untuk mengubah wajah dalam sebuah video dengan mengunakan wajah Anda maupun dengan wajah orang lain. Apabila kita melihat bahwa aplikasi ini sedikit memiliki kesamaan dengan aplikasi Tempo maupun dengan aplikasi Aplikasi Edit Rias Pengantin yang sempat viral.

Mungkin Anda sudah mengetahui tentang Trend Nationality Challenge yang saat ini sedang viral di aplikasi TikTok. Ya video Nationality Challenge tersebut di buat dengan menggunakan aplikasi Face Play yang saat ini sedang Viral.

Apakah Aplikasi Faceplay Berbayar?

Aplikasi FacePlay ini bisa Anda coba dan gunakan secara gratis tanpa harus bayar maupun berlangganan. Namun Apabila Anda menggunakan aplikasi Face Play secara gratis maka Anda tidak akan bisa menikmati sebuah fitur premium seperti simpan video tanpa watermark dan template VIP yang tersedia pada aplikasi.

Cara Download Aplikasi Face Play

Apabila Anda ingin mengunduh aplikasi Face Play di bawah ini, tersedia untuk perangkat Android dan juga iOS. Selain itu juga, Agar download lebih cepat Anda bisa klik download Face Play melalui link di bawah ini.

FacePlay For Android >> Download

FacePlay For iOS >> Download

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Apk Face Play yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga dengan ulasan ini bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari aplikasi Face Play yang sedang viral.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image