Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rahma wati

Link Twibbon Harlah ke-96 NU

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 07:12 WIB

Berikut ini kami akan membagikan bingkai Harlah NU ke 96 yang bisa Anda gunakan untuk menyambut Hari Lahir NU yang ke-96 Tahun.

Anda bisa membagikan bingkai Harlah NU 2022 ini ke media sosial seperti Instastori Instagram, Status WhatsApp, Twitter, TikTok dan Facebook. Semarakan Hari Lahir NU dengan menggunakan Bingkai Twibbon yang kami bagikan di bawah ini.

Gunakan dan Unduh Twibbon dengan berbagai jenis tema yang bisa Anda pilih di bawah ini dengan cara klik pada link nya dan masukan Foto Anda kedalam Twibbo Tersebut. Setelah itu Anda bisa download dan membagikannya ke media sosial.

Harlah NU ke 96

Pada tanggal 31 Januari 2022 ini merupakan Peringatan Hari Lahir Nu yang ke 96 tahun. Untuk bisa memperingati Hari Lahirnya Nahdlatul Ulama ini bisa dengan banyak cara yang di lakukan. Salah satunya yaitu dengan membuat Banner, Baligo dengan ucapan Harlah NU ke 96.

Selain itu juga ada yang membuat pamflet Harlah NU ke 96 dan melakukan edit foto harlah nu tahun 2022 dengan mengunakan Twibbon. Berikut ini kami akan membagikan Download Link Twibbon Harlah Nu ke 96 di bawah ini.

Link Twibbon Harlah Nu ke 96

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari link Twibbon Harlah ke 96, berikut ini kami akan memberikan beberapa Link Twibbon Yang bisa Anda gunakan.

Link Twibbon Harlah NU ke 96 >> Download

Cara Membuat Twibbon Harlah NU

Bagi Anda yang tertarik dan ingin menggunakan Twibbon Harlah ke 96 ini namun belum mengerti caranya, Tenang And atidak perlu Khawatir. Berikut ini kami akan memberikan langkah-langkah membuat Twibbon Harlah NU ke 96.

1. Yang pertama Anda klik salah satu link yang ada di atas.

2. setelah masuk ke Twibbonize, Anda klik Pilih Foto yang ada di bawah.

3. Pilih salah satu Foto yang ada di perangkat smartphone Anda yang ingin di jadikan Twibbon.

4. Setelah foto masuk di Twibbon, Anda atur dengan menggeser, perbesar dan juga perkecil.

5. Setelah itu Anda klik Selanjutnya dan tunggu prosesnya hingga selesai.

6. Klik Download untuk mengunduh dan menyimpan Foto dengan Twibbon Harlah NU tersebut.

Itulah langkah-langkah yang bisa Anda gunakan untuk membuat bingkai Twibbon Harlah NU ke 96. Anda bisa ikuti cara di atas untuk membuatnya, dan setelah itu Anda bisa membagikannya ke media sosial.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image