Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yosiko P

8 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Teknologi | Friday, 28 Jan 2022, 11:03 WIB

Era yang makin moderen dan membuat semua pergerakan di segala bidang menjadi lebih cepat menuntut kita juga menjadi seseorang yang lebih sigap. Bagaimana tidak di era serba digital ini semua bisa dikerjakan secara instan dan juga tidak perlu repot memeras keringat. Mulai dari berbelanja sampai menghailkan uang untuk belanja. Sebagian arng muali mencari cara mudah menghasilkan uang dengan aplikasi penghasil uang.

Mereka yang menggunakan cara menghasilkan uang melalui aplikasi hanya perlu duduk dirumah denagn secangkir kopi dan sedikit tambahan kreativitas. Hanya bermodal 2 hal itu aplikasi yang menghasilkan uang akan bekerja dengan sendirinya membantu kalian mengumpulkan pundi - pundi kekayaan.

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang

Dikutip dari Segitekno.com berikut ini adalah daftar aplikasi yang bisa kalian coba untuk menghasilkan uang dari rumah. Aplikasi yang bisa kalian coba berikut sudah terbukti mebayar dang langsung menghasilkan uang ke rekening kalian. Langsung aja simak penjelasan berikut :

1. TikTok

Gak mungkin kalau orang di zaman ini yang gak mengenal aplikasi TikTok. Aplikasi yang sempat kontroverisal karena konten negatif di dalamnya dan sempat di banned dari Google Play Store server Indnesia. Kini TikTok menjelma menjadi aplikasi penghasil uang yang sangat populer.

Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, tinggal daftar akun TikTok lalu skrol - skrol video. Tapi bagi kalian yang ingin menghasilkan uang skrl video tidak akan menambah uang, tapi malah membuang uang untuk beli kuota.

Jadi kalau klian berniat menghasilkan uang lewt aplikasi ini, mulailah membuat video berkualitas, bila vide kalian mendapat banyak penonton lalu akun Tik Tk kalian memiliki banyak followers, besar kemungkinan kalian akan mendapat berbagai tawaran endors, yang tentunya membuat kalian dibayar dengan sejumlah uang.

2. Novelah

Aplikasi ini akan sngat cocok bagi kalian para kutu buku yang suka membaca. Seperti nama dari aplikasi ini yaitu Novelah. Aplikasi ini menghadirkan berbagai macam jenis novel dari beragam genre dan judul. Cara kerja aplikasi penghasil uang ini juga sangatlah simpel. Kalian hanya perlu membaca novel yang tersedia dari aplikasi ini.

Setiap novel yang selesai kamu baca akan menghadiahi kalian berupa poin. Poin ini nantinya bisa kalian tukar menggunakan akun DANA dan sejenisnya. Selain dengan membaca kalian juga bisa menyelesaikan tugas harian. Tugas yang bisa kalian selesaikan juga mudah, dan tentunya bisa menambah jumlah poin kalian.

3. Hago

Siapa sangka game yang berisi banyak game di dalmnya ini bisa menghailkan uang. Memang terdengan tidak meyakinkan tapi begitulah kenyataanya. Semua aktifitas yang kalian lakukan seperti main game, menonton video, bahkan hanya sekedar chatting dari aplikasi ini bisa menghasilkan uang. Tapi tentunya aplikasi penghasil uang ini tidak langsung memberinya dalam bentuk nominal, uang asli bisa di cairkan bila poin yang kalian kumpulkan sudah cukup.

4. Island King

Masih dari kategori game, aplikasi ini mengharuskan kalian mengumpulkan sejumlah poin untuk ditukar menjadi uang asli. Untuk mendapat sejumlah pin kalian harus menyelesaikan berbagi macam misi. Makin banyak misi yang selesai makin banyk juga poin yang terkumpul. Selain itu kalian juga harus menghancurkan istana milik orang lain.

5. Snack Video

Dari namanya saja sudah jelas kalau aplikasi penghasil uang ini berisikan video - video yang bisa kalian tonton. Berbeda dengan tiktok yang mengharuskan kalian membuat video untuk bisa dapat uang. Aplikasi ini hanya perlu kuta yang banyak untuk menoenton video, karena hanya dengan mennotn video kalian bisa memberi kalian sejumlah penghasilan.

6. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang ini memiliki 2 kombinasi sekaligus untuk bisa mendapatkan penghasilan. Kalian bisa membaca sejumlah artikel dan juga menonton video. Artikel dari aplikasi ini juga berisi berita - berita yang berasal dari negara asal. Jadi karena kita dari Indonesia, maka artikel yang tersedia juga mengulas berbagai berita tanah air. Selain bisa menghasilkan uang kalian juga bisa mendapat informasi - informasi baru.'

7. GoNovel

Sama seperti aplikasi Novelah, kalian diharuskan membaca novel untuk mendpat poin yang bisa ditukar dengan uang. Setelah selesai membaca kalian juga diberi tugas untuk memberi review singkat dari novel yang kalian baca.

8. Baca Plus

Lagi - lagi aplikasi penghasil uang dengan cara membaca, mungkin hadirnya aplikasi yang menghasilkan uang lewat membaca ditujukan agar meningkatkan sikap gemar membaca masyarakat. Agar uang datang hanya dengan membaca. Ada juga tugas yang bisa kalian selesaikan, dan update tugas akan diinfokan melalui notifikasi.

>>> kalian bisa baca 22 aplikasi lainya di: Aplikasi Penghasil Uang di HP Terbukti membayar ke rekening, dana, ovo, gopay

Selamat mencoba dan semoga usaha yang kalian lakukan bisa berjalan dan menemukan titik keberhasilan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image