Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Irfan

Kode Referral Neo Bank dan Cara Daftar

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 23:58 WIB

Berikut ini ulasan lengkap tentang cara daftar Neo Bank, login Aplikasi Neobank, Cara cek Rekening Tabungan Neo, kode referral Neo Bank terbaru 2022 74UJ72 hingga cara Dapat uang melalui Aplikasi Neo Plus.

Diketahui, hingga saat ini Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mencatatkan lebih dari 10 juta unduhan aplikasi digital neobank di Google PlayStore dan di AppStore. Neo Bank menjadi tertinggi pada kategori bank digital, dan diperkirakan mencapai total 10 juta nasabah dan dua juta pengguna harian aktif hingga tahun 2022.

Kode Referral Neo Bank Terbaru 74UJ72

Saat melakukan pendaftaran atau membuka rekening tabungan Neo Bank diperlukan kode referral Neo+. Anda bisa menggunakan kode 74UJ72.

Neo Bank menawarkan beberapa bonus tambahan jika Anda membuat akun menggunakan kode referral.

Lalu bagaimana cara dapat uang dari Neo+ dan mencairkannya juga tidak sulit. Bisa memanfaatkan aplikasi dompet digital Dana. Simak langkah berikut ini

Donwload aplikasi NEO+ DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image