Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cigugur Kaler TV

Download GB Whatsapp Bussines Jadikan Bisnismu Mendunia

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 12:19 WIB

Aplikasi WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang karena memang aplikasi ini sangat mudah digunakan. Aplikasi WA GB ini merupakan aplikasi yang dikembangkan dari pihak developer lain untuk membuat WhatsApp versi berbeda.

Download GB WA : Klik Disini

Download GB WA Bussines : Klik Disini

Tentunya di dalam aplikasi WhatsApp modifikasi ini akan terdapat banyak sekali fitur-fitur yang bisa kamu gunakan dan berbeda dari aplikasi WhatsApp biasa. Jika kamu merupakan orang yang mudah bosan dengan tampilan WhatsApp yang biasa saja, maka kamu bisa menggunakan aplikasi ini.

Di dalam aplikasi GB WA ini kamu akan menemukan banyak sekali tema yang jumlahnya sekitar 1000 tema. Jika kamu tidak memperhatikan keamanan aplikasi ini, maka hal yang ditakutkan adalah bisa terkena blokir.

Nah, di dalam aplikasi ini keamanan kamu sudah terjamin jadi kamu tidak perlu takut akan terkena blokir. Dan pastinya sangat cocok untuk anda gunakan dalam bisnis anda nantinya.

BACA SELENGKAPNYA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image