Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bianca Yuni

Link Kode Emoji Rahasia untuk Membuat Emoji Mix Viral TikTok

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 08:07 WIB

Platform TikTok penuh dengan game penggabungan emoji, juga dikenal sebagai EmojiMix, Emoji Mix, atau Emoji Mic. Setelah itu, pengguna memamerkannya di TikTok.

EmojiMix adalah game sederhana dari Tikolu yang menggabungkan dua emoji menjadi satu. Menarik karena bisa melihat hasil gabungan dari dua emoji yang biasa digunakan dalam obrolan di tempat sosial.

Selain itu, Anda dapat mengunduh emoji gabungan dengan file PNG dan menandainya di platform media sosial lain seperti TikTok, WhatsApp, Twitter, atau Instagram.

Cara Membuat EmojiMix

1. Kunjungi situs web Tikolu https://tikolu.net/.

2. Klik anggota "EmojiMix" di bagian atas.

3. Klik Klik di sini untuk memulai.

4. Halaman dapat segera menunjukkan bahwa ada dua emoji berbeda yang berputar satu sama lain.

5. Anda dapat mengontrol rotasi emoji atau salah satu kolom emoji.

6. Selain mencampur ekspresi secara acak, Anda juga dapat memilih ekspresi mana yang ingin Anda gabungkan. Cukup tentukan ikon kaca pembesar dan cari nama emoji yang Anda inginkan.

7. Setelah menggabungkan dua emotikon, Anda dapat menyimpannya sebagai file PNG dengan menentukan ikon kertas atau dengan memposting "Salin Gambar". Anda dapat menggunakan file PNG sebagai stiker WhatsApp.

8. Jika Anda ingin menyalin tautan emoji, Anda dapat mengklik "Salin Tautan".

9. Anda juga dapat mengetuk ikon "Bagikan" untuk berbagi.

Selain melalui website Tikolu, kamu juga bisa menggabungkan emoji dari aplikasi di Playstore atau Appstore. Jika Anda mencari "EmojiMix" di bilah pencarian, Anda akan menemukan banyak aplikasi serupa.

Namun, jika Anda ingin mengunduhnya, Anda harus berhati-hati. Pastikan Anda membaca ulasan pengguna lain karena beberapa aplikasi memiliki ulasan dan peringkat yang buruk.

Kumpulan Kode Emoji Rahasia >> Di Sini

 

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image