Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Media Islami Medan

Sukseskan Peletakan Batu Pertama Pondok Tahfidz Sains Bpaysu

Agama | Tuesday, 25 Jan 2022, 02:19 WIB

BPAYSU- mediaislamimedan.my.id | selasa, 25 januari 2022 | Sukseskan Peletakan Batu Pertama Pondok Tahfidz Sains Bpaysu

Sukseskan Peletakan Batu Pertama Pondok Tahfidz Sains Bpaysu

BPAYSU- mediaislamimedan.my.id | selasa, 25 januari 2022 | Sukseskan Peletakan Batu Pertama Pondok Tahfidz Sains Bpaysu | Peletakan batu pertama pondok tahfidz sains bpaysu dilaksanakan pada ahad, 06 maret 2022,

Dalam peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri oleh pembina dan orang tua asuh bpaysu, dan peletakan batu pertama tersebut juga menyambut harla bpaysu pada senin, 07 maret 2022. (UCAP KETUM BPAYSU)

Harla BPAYSU Ke - 5

dalam hal ini kami selaku pengurus meminta kepada seluruh bapak/ibu & saudara/i di warga setempat agar bisa hadir atau mensukseskan peletakan batu pertama tersebut, karna siapa lagi yang peduli kalo tidak dengan warga setempat. (ucap akhir ketum bpaysu)

Slamat Ariady (Ketua Umum BPAYSU)

Dalam hal ini saya selaku wakil ketua I bpaysu meminta kepada kepada seluruh keluarga bpaysu/pengurus bpaysu dengan 41 hari lagi untuk hadir dalam mensukseskan peletakan batu pertama sains bpaysu ini karna ini adalah cita-cita bpaysu sekian lama bpaysu menunggu selagi ada kesempatan, mari kita sukseskan. Ucap wakil ketua I

Sukseskan Peletakan Batu Pertama Pondok Tahfidz Sains Bpaysu

Dan mari kita berkontribusi baik dengan ide, pemikiran, tenaga, dan lain sebagai nya untuk mensukseskan peletakan batu pertama sains bpaysu ini. (Ucap akhir wakil ketua I bpaysu)

Muhammad Zaini (Wakil ketua I Bpaysu)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image