Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti Rofingah

Gelar Apel Pagi, Kepala MTsN 3 Bantul Amanatkan 4 Hal

Info Terkini | Monday, 24 Jan 2022, 19:56 WIB
Sugeng Muhari, S.Pd.Si. (Kepala MTsN 3 Bantul) Menyampaikan Amana Apel Pagi

Bantul (DIY) – MTsN 3 Bantul gelar apel pagi (24/01/2022). Petugas apel merupakan pengurus OSIS. Sugeng Muhari, S.Pd.Si. selaku Kepala MTsN 3 Bantul bertugas sebagai pembina apel. Kegiatan apel pagi dilaksanakan di halaman MTsN 3 Bantul diikuti oleh seluruh guru dan pegawai serta siswa MTsN 3 Bantul.

Sugeng pada kesempatan apel pagi ini menyampaikan empat hal berikut: (1) pencapaian pelaksanaan vaksinasi guru dan pegawai serta siswa; (2) kegiatan pengembengan diri; (3) himbauan untuk kelas IX; (4) pelaksanaan layanan oleh guru dan pegawai.

Ada sesuatu yang hilang setelah dua tahun pembelajaran dilaksanakan secara daring, namun alhamdulillah pencapaian pelaksanaan vaksinasi guru dan pegawai serta siswa saat ini sudah melampaui target dari yang disyaratkan, sehingga dapat kembali mengadakan pembelajaran secara tatap muka. “Mari, perbaharui dan kuatkan niat hadir ke madrasah ini untuk belajar. Niatkan belajar ini dalam rangka beribadah kepada Allah.”, kata Sugeng.

Suasana Apel Pagi di Halaman MTsN 3 Bantul

Kegiatan pengembangan diri sudah mulai aktif. Ekstrakurikuler wajib pramuka sudah dimulai Sabtu (22/01/2022), sedangkan kegiatan ekstrakurikuler pilihan mulai Senin (24/01/2022). Siswa diharapkan mengikuti kegiatan pengembangan diri dengan sebaik-baiknya.

“Kelas IX sudah hampir sampai garis finish, mohon untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh madrasah salah satunya yaitu les.”, kata Sugeng. Selain itu, Sugeng juga mengajak anak-anak untuk terus berikhtiar dan berharap siswa kelas IX dapat memperoleh hasil yang sebaik-baiknya.

Guru dan pegawai dihimbau memberikan pelayanan yang prima kepada siswa, orang tua, dan masyarakat. Harapannya dengan pelayanan yang prima, madrasah akan semakin maju, hebat, bermartabat, dan berprestasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image