Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Himawan Ardie

5 Tempat Nongkrong Di Bandung Paling hits 2022

Wisata | Monday, 24 Jan 2022, 15:21 WIB

Saat akhir pekan tiba, sejumlah tempat nongkrong di Bandung selalu ramai dipenuhi oleh anak anak muda. Ngopi dan ngobrol bersama teman sejawat ditemani beragam menu pilihan sedikit banyak bisa menambah mood. Apalagi tempatnya menawarkan pemandangan syahdu dan vibes yang instagramable.

Bandung memang tak pernah diragukan akan pesona alamnya. DIkelilingi gunung dan perbukitan ada banyak spot untuk menikmati keindahan tersebut. Apalagi sekarang makin menjamur cafe bernuansa outdoor.

Mulai dari kawasan punclut atau yang sekarang dikenal sarae hills, Dago, Lembang bahkan di Bandung kota. Jika kalian lagi bingung mau cari cafe untuk nongkrong, berikut kami punya rekomendasinya

Mr. Moonlight

Berada di Bandung kota, cafe outdoor yang satu ini telah menjadi tempat nongkrong favorit sejak dibuka pada bula oktober 2021 silam. Salah satu alasanya adalah desain tempatnya dengan gaya mediterranean, mirip mirip dengan sejumlah beach club di Bali.

Sun Date Moon

Di urutan kedua ada sebuah cafe bernama sun date moon. Sebuah cafe 2 lantai yang mengusung konsep tropis. Di bagian halaman misalnya dipenuhi oleh pasir putih dan juga terdapat sebuah kolam. Sedangkan interiornya banyak dipenuhi dekorasi dari jerami. Salah satu bangunan yang ikonik dari cafe ini adalah patung wanita dengan tangan menyilang di bagian depan cafe.

Reveuse Resto

Tempat makan hits selanjutnya adalah sebuah restoran bernama Reveuse Resto. Areanya cukup luas dan dipenuhi oleh warna warna pastel. Selain area indoor, reveuse juga punya area outdoor yang menawarkan suasana sejuk. Alamatnya berada di jl. Tubagus ismail raya no. 34, Kota Bandung.

Kopi Nako

Kopi nako saat ini sudah memiliki banyak cabang salah satunya adalah di jl. pahlawan nomor 76, Neglasari. Memiiki 2 buah bangunan 2 lantai serta di bagian halanya juga terdapat sejumlah tempat duduk. Areanya yang luas sehingga memberikan keleluasaan bagi para pengunjung untuk memilih tempat dudukya.

De Grote

Jika mau cari tempat nongkrong di Dago, De Grote bisa jadi alternatifnya. Berada di dataran tinggi tentunya memiliki view yang indah. Dari sini kita bisa menikmati hamparan perbukitan dan kota bandung dari ketinggian. Selain itu ada banyak spot yang bisa kamu explore untuk hunting foto.

sumber: travelandword

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image