Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slow Blow

Pengen Streaming Video Tapi Hemat Kuota? Pake YouTube Go

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 15:18 WIB

 

Siapa yang tidak tahu Youtube, yang ialah salah satu platform penyedia layanan video dengan popularitasnya yang sangat besar. Berkat pertumbuhan teknologi yang terus menjadi mutahir hingga terus menjadi banyak pula aplikasi tiruannya yang tidak kalah menarik dari tipe aslinya, salah satunya merupakan Youtube Go. Apalagi aplikasi tipe terbarunya sanggup menarik atensi banyak orang. Menarik bukan?

Lalu apa sesungguhnya kelebihan yang dipunyai oleh aplikasi Youtube Go tersebut? hingga dari itu yakinkan kalian menyimak hingga tuntas, sebab disini nantinya kami hendak membahas tuntas tentang aplikasi tipe terkini serta menarik dari Youtube, mulai dari fitur unggulan, link unduh, metode instal, serta masih banyak lagi.

Semacam yang dikenal kalau Youtube sendiri sanggup menyajikan bermacam video menarik, mulai dari video musik, video lucu, hiburan, kabar, film, serta yang lain yang meliputi bermacam negeri yang terdapat di dunia. Tetapi nyatanya buat menikmati bermacam video tersebut diperlukan sesuatu koneksi internet, entah dari paket kuota, ataupun wifi.

Hingga beruntunglah kalau terus menjadi hari terus menjadi banyak pula inovasi yang membolehkan para penikmat video Youtube dapat lebih hemat terpaut pemakaian informasi internet tersebut, salah satu solusinya merupakan dengan bergeser tipe memakai aplikasi Youtube Go. Dengan kalian memakai aplikasi tersebut hingga dapat menikmati video streaming Youtube secara free serta mengasyikkan.

Dapat kalian perhatikan sendiri kalau aplikasi yang satu ini terus menjadi hari terus menjadi banyak penggunanya, sebab tidak hanya lebih simpel pastinya banyak sekali fitur menarik yang sama sekali tidak hendak ditemui pada tipe resminya. Terlebih dikala ini kalau aplikasinya telah digunakan oleh sebanyak 130 negeri. Secara universal pasti sama dengan tipe resminya, cuma saja terdapat bonus fitur menarik lain.

Review Youtube Go

Sebagaimana yang dikenal kalau Youtube Go ialah aplikasi yang berbasis Android ataupun iOS, ataupun apalagi dapat pula kalian akses pada seluruh fitur. Terdapat banyak sekali fitur menarik yang hendak kalian temukan di dalamnya. Penasaran bukan? setelah itu pula salah satu alibi yang melatar belakangi hadirnya aplikasi tersebut merupakan seringnya kendala internet, semacam lemot jaringan, serta yang lain.

Hadirnya aplikasi Youtube Go jadi pemecahan dari bermacam hambatan serta kasus yang kerap kalian natural dikala menyaksikan siaran video Youtube, sehingga tidak hendak terdapat lagi sebutan lemot meski jaringan yang lagi digunakan kurang normal.

Perihal yang sangat menarik hendak kalian temukan pada aplikasi tersebut merupakan terdapatnya akses keringanan. Maksudnya aplikasi ini sangat pas buat kalian pakai kala lagi tidak mempunyai paket informasi internet ataupun pula mau mengirit kuota tetapi senantiasa mau melihat seluruh siaran video menarik dari Youtube. Intinya kalian saat ini dapat memilah video yang disukai serta mendownloadnya langsung.

Fitur Unggulan Youtube Go Tipe Terbaru

Fitur terkini yang menarik serta jauh lebih unggul dibanding dengan tipe originalnya menjadikan alibi tertentu untuk penikmat siaran video Youtube buat bergeser memakai tipe terbarunya, ialah Youtube Go. Pasti sesuatu perihal yang normal, mengingat terus menjadi menarik fitur yang tersedianya hingga terus menjadi betah pula kala dalam penggunaannya.

Berikut dibawah ini hendak kami sampaikan sebagian fitur unggulan yang dipunyai oleh aplikasi tipe terkini dari Youtube Go, selaku poin berikut:

1. Lebih Mengirit Kuota

Youtube Go sendiri salah satu hasil besutan dari pihak Google yang khasiatnya sangat terasa. Seluruh pengguna Smartphone entah apapun itu jenisnya dapat ditentukan mempunyai aplikasi Youtube dengan bermacam spek dan standar pemakaian sendiri. Dengan tipe terbarunya hingga membolehkan kalian buat dapat lebih hemat serta tidak begitu banyak menghabiskan paket informasi kala menyaksikan videonya.

Secara biasanya kalau pemakaian paket informasi dari aplikasi yang satu ini jauh lebih rendah apabila dibanding dengan aplikasi Youtube tipe resminya. Seperti itu salah satu pemicu utama kenapa aplikasinya terus menjadi banyak yang memakai serta terkesan lebih menikmati seluruh sajian fitur terbarunya.

1. Dapat Melaksanakan Pratinjau Sebelumnya

Setelah itu pula nantinya seluruh pengguna dapat melihat sekilas isi siaran video yang hendak ditaruh dikala saat sebelum mendownloadnya pada fitur Smartphone yang lagi digunakan. Bila nantinya kalian telah pas serta percaya memastikan mutu videonya mak dapat langsung menaruh dan mengunduhnya.

Kedatangan fitur pratinjau ini dapat ditentukan sanggup meminimalisir banyak mungkin kala terdapat video yang tidak begitu disukai. Sebagaimana yang telah diketahui

dasar saat ini ini di Youtube sendiri ada bermacam tipe video clickbait yang cuma hanya mengandalkan judulnya saja, sehingga tidak cocok dengan isi videonya. Hingga nantinya dapat bebas dengan video yang terkesan receh spam belaka.

2. Bisa Memastikan Dimensi Video

Gimana tidak kalau pihak Google sendiri terus berupaya membagikan yang terbaik untuk segenap penggunanya, terlebih buat menguasai tiap kemauan dari user nya. Dengan kalian mengunduh video yang nantinya tersimpan di memori fitur pasti bisa membebani kinerja ponsel itu sendiri.

Makanya dari itu disini kalian diberikan akses kebebasan buat memastikan opsi video cocok dengan dimensi yang dikehendaki, mulai dari mutu yang standar, menengah, hingga dengan resolusi luar biasa HD bergantung kebutuhan dan selera tiap- tiap dalam proses menikmatinya. Nah, serta untuk kalian mau mengirit penyimpanan hingga video bermutu visual jadi solusinya.

3. Bisa Memindahkan Video ke Fitur Lain

Tidak butuh takut dengan hasil unduhan yang telah tersimpan pada fitur, serta hingga kurangi ruang penyimpanan eksternal memori itu sendiri. Disini nantinya kalian sendiri dapat memindahkan ke fitur yang lain bila dirasa sangat besar dimensi filenya dan menyita banyak ruang penyimpanan. Terlebih terdapatnya fitur share membolehkan kalian buat memberikan video hasil unduhannya.

4. Kapasitas Dimensi Terbilang Ringan

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Youtube tipe terkini yang lain, yang bersama mempunyai kapasitas dimensi file yang relatif kecil bila dibanding dengan tipe umumnya. Buat dimensi file yang dimilikinya cuma sebesar 66 MB, sehingga rasanya tidak hendak hingga menjadikan kinerja fitur lemot ataupun bug.

Apapun tipe Androidnya pasti telah dapat memasangkan aplikasinya, serta saat ini kalian dapat lebih lega kala memakai aplikasi penyedia layanan video menarik ini, sehingga kesannya jauh lebih asik serta nampak menikmati tiap sajian tayangannya.

5. Menunjang di Seluruh Perangkat

Buat fitur unggulan yang terakhir merupakan kalau aplikasi ini telah menunjang pemasangannya pada seluruh tipe fitur, terlebih Android serta iOS. Tidak semacam aplikasi mayoritas yang lain, yang cuma kompatibel dengan satu sistem pembedahan fitur saja. Pasti sesuatu terobosan yang menarik serta harus kalian lekas memakainya.

Setelah itu pula aplikasi tersebut pula dapat kalian pakai di fitur dengan OS Andorid Jelly Bean 4. 2. 1 ataupun diatasnya. Fitur terlebih yang masih jadi bahan pertimbangan yang membuat kalian enggan buat tidak lekas mengunduh aplikasinya? Bila kalian penasaran dengan seluruh fitur yang dimilikinya silahkan saja buktikan serta langsung menginstal aplikasi melalui link di dasar.

Link Unduh Youtube Go

Nah, untuk kalian yang tertarik dengan aplikasi Youtube Go ini hingga berikut ini hendak kami bagikan link downloadnya yang nyaman serta terpercaya berikut lengkap dengan spesifikasi aplikasinya. Yakinkan pula buat kalian lebih waspada dan selektif dikala hendak memastikan link yang hendak kalian cari di internet.

Mengingat kalau saat ini ini banyak sekali link manipulatif yang terencana terbuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan tertentu, ataupun apalagi mencari keuntungan sepihak saja. Bila kalian tahu kalau banyak perihal kurang baik mengenai para penggunanya lantaran asal dalam memilah link downloadnya, semacam terserang hack, kebocoran informasi, fitur terserang virus malware, serta yang lain.

Buat link unduh yang kami bagikan disini dapat ditentukan nyaman serta terpercaya, sehingga kalian dapat lebih seru serta memperoleh sensasi yang tidak biasa pada pemakaian tadinya. Berikut data sepenuhnya:

Nama Aplikasi: Youtube Go

Dimensi File: 13. 24 MB

OS Minimun: Android 5. 0+

Root: Tidak Memerlukan

Tipe: 3. 23. 53

Link Download: Diatas

Nama Aplikasi: Youtube Go

Dimensi File: 9. 7 MB

OS Minimun: Android 5. 0+

Root: Tidak Perlu

Tipe: 3. 12. 52

Link Download: Diatas

Metode Instal Youtube Go

Berhubung salah satu aplikasi yang dibesarkan oleh pihak ketiga hingga dalam proses instalasinya mempunyai perbandingan dengan aplikasi pada biasanya yang biasa kalian miliki di layanan Google Play Store. Buat itu yakinkan kalian menyimaknya

dengan seksama supaya tidak terdapat langkah yang tertinggal. Berikut langkah instalasinya:

1. Langkah awal yakinkan kalian telah mengunduhnya melalui link unduh yang telah kami bagikan diatas.

2. Setelah itu bila telah kalian download hingga yakinkan buat tidak langsung menginstalnya.

3. Silahkan terlebih dulu berangkat ke menu Setting/ Pengaturan di fitur tiap- tiap.

4. Kemudian cari kembali menu Pribadi serta Keamanan.

5. Silahkan centang tulisan Sumber Tidak Diketahui/ Unknown Sources buat membagikan izin terpaut penginstalannya di fitur.

6. Sukses serta selamat berupaya.

Buat yang tertarik ingin menggunakan aplikasi YouTube Go supaya bisa streaming namun hemat kuota, nah disini kami sudah siapkan juga link download, anda bisa akses di bawah ini :

 

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image