Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

TikTok Lite Apk:Unduh Video Ukuran File Kecil, Tanpa Harus Memenuhi Penyimpanan Di SmartPhone

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 14:21 WIB

Seperti aplikasi lain yang mempunyai tipe Lite, TikTok Lite juga mempunyai dimensi file yang lebih kecil daripada TikTok. Selisihnya tidak begitu besar, cuma sekian puluhan MB.

Tetapi jika kamu mempunyai HP yang ruang penyimpanannya sangat terbatas, maka TikTok Lite dapat sedikit membantu kamu dalam mengirit ruang tersebut.

Butuh diingat kalau dimensi file TikTok Lite yang kamu install nantinya akan berbeda dengan dimensi file yang kamu download. Tetapi, secara umum dimensi filenya lebih kecil daripada TikTok.

TikTok Lite dapat digunakan langsung tanpa membuat akun. Kamu cuma dapat menyaksikan video-video yang telah diupload oleh pengguna lain serta memberikan video di akun media sosial kamu. Buat memakai segala fitur yang disediakan, kamu wajib membuat akun terlebih dulu. Metode registrasinya dapat dicoba dengan memakai no handphone, akun Facebook, Google, ataupun Twitter

Aplikasi-aplikasi tipe Lite umumnya memiliki jumlah fitur yang lebih sedikit. Tetapi, fitur-fitur TikTok Lite jauh lebih sedikit daripada TikTok. Secara umum TikTok Lite hanya dapat dipakai buat menyaksikan video, follow akun TikTok yang kamu gemari, memberikan video, serta mengomentari video. Apalagi, fitur buat memberikan video selaku GIF juga tidak terdapat.

Yang disayangkan, industri pengembang TikTok tidak membagikan deskripsi yang jelas buat TikTok Lite. Selaku contoh, tidak terdapat penjelasan sama sekali kalau pengguna wajib mengunduh file bonus buat dapat mengupload video. Pengguna hanya dapat mengetahuinya sehabis menginstall aplikasi tersebut. Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image