Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abban Said

Pengajian Kelas: Kawah Candradimuka Siswa MAN 3 Bantul Belajar Public Speaking

Agama | 2024-09-29 14:37:42


Rumpun PAI MAN 3 Bantul memiliki agenda pengajian kelas. Pengajian kelas dilaksanakan setiap semester. Seluruh kelas diwajibkan untuk melaksanakannya. Pengajian kelas diadakan di rumah siswa.
Pengajian kelas mampu mendidik siswa untuk berbicara di depan umum. Kegiatan itu melibatkan siswa untuk melaksanakan tugas dalam rangkaian acara. Siswa ditunjuk untuk menjadi pembawa acara, pemimpin tahlil, pemandu asmaul husna, dan pengajian (ceramah). Kegiatan tersebut memberi kesempatan siswa untuk belajar protokoler acara.
Kelas XII E menjadi salah satu bagian yang menyelenggarakan pengajian kelas. Pada Minggu (29/09/24) siswa kelas XII E bersama wali kelasnya mengadakan pengajian kelas. Bertempat di rumah Uswatun (siswa XII E), pengajian berlangsung tertib. Siswa kelas XII E antusias mengikuti pengajian hingga selesai. Siswa yang terpilih bersemangat menuntaskan tugasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya