Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Konser Cinta Istimewa, 19 Oktober 2024 di Lapangan Kenari Yogyakarta

Gaya Hidup | Friday, 20 Sep 2024, 17:57 WIB
Konser Cinta Istimewa, 19 Oktober 2024 di Lapangan Kenari Yogyakarta (Mas)

YOGYAKARTA - Sederet artis papan atas nasional seperti Dewa 19, Hello Band, Letto, Ifan Seventeen, Yura Yunita, dan Haira akan mengisi panggung Konser Cinta Istimewa, pada 19 Oktober 2024 mendatang di Lapangan Panahan Kenari, Miliran, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta.

Acara yang dipromotori oleh Omela Creative Indonesia ini menurut Sharif Omela selaku Director Omela Creative Indonesia sekaligus Ketua Acara Konser Cinta Istimewa menyampaikan, akan banyak surprise diacara tersebut, jadi silakan masyarakat untuk hadir disana.

"Selain sederet artis-artis papan atas nasional, akan ada surprise lainnya, silakan datang ke acara dan nikmati acaranya," ujar Sharif, Jumat (20/9/2024) saat menggelar jumpa media di Titik Teduh, Sleman.

Ditambahkan Sharif, nantinya acara akan dibuka pada pukul 13.00 WIB, dengan menampilkan Haira, dan disusul pengisi acara lainnya.

"Nanti akan disusul penampilan lainnya, dan ada Dewa 19 dengan menghadirkan dua vokalis, Ello dan Virza," katanya.

Disinggung terkait harga tiket, dijelaskan Sharif, untuk saat ini pihaknya masih membandrol seharga Rp275ribu.

"Tiket bisa didapat di website dewa tiket dan yes plis, dengan harga Rp275ribu," katanya.

Dia berharap, acara konser musik ini bisa berkelanjutan kedepannya.

"Sehingga bisa ada nantinya konser cinta istimewa volume 1, 2, 3 dan seterusnya," pungkas Sharif. (mas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image