Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rembo Official

Ingat! Jangan Asal Pakai Aplikasi Whatsapp Aero, Ternyata Ini Resikonya

Teknologi | Sunday, 23 Jan 2022, 11:07 WIB

Aplikasi WhatsApp MOD tidak formal. Aplikasi ini bukan dikeluarkan oleh pengembang asli Whatsapp yakni Meta.

Umumnya, aplikasi WhatsApp MOD seperti WhatsApp Aero ini cuma ada buat pengguna ponsel dengan sistem Android. Pengguna Android tidak akan menemukan aplikasi Whatsapp Aero di toko aplikasi Google Play Store. Mereka juga dipastikan tidak akan mendapatkannya di situs resmi Whatsapp.

Mengunduh WhatsApp Aero hanya dapat dilakukan di web Whats Aero yang disediakan APK WhatsApp Aero. Karena tidak dikelola oleh pihak resmi Whatsapp, keamanan aplikasi WhatsApp MOD seperti WhatsApp Aero ini tidak dapat dijamin. Tidak ada yang menjamin keamanan dan kelancaran aplikasinya.

Jika kalian ingin mengetahu lebih jelas kalian bisa melihanya pada link  Selengkapnya >>> Disini

Selain itu, pihak Whatsapp dapat saja memberikan sanksi kepada pengguna aplikasi WhatsApp MOD termasuk WhatsApp Aero. Pihak WhatsApp sudah memperingatkan pengguna terkait bahaya memakai aplikasi tersebut. Akun pengguna WhatsApp yang mengenakan aplikasi WhatsApp MOD dapat diblokir sampai selamanya.

Dengan demikian, pemblokiran akun pengguna jadi salah satu bahaya WhatsApp Aero. Sanksi pemblokiran akun diberikan karena pengguna telah melanggar ketentuan layanan Whatsapp, yakni mengunakan aplikasi Whatsapp Mod seperti WhatsApp Aero.

Pihak WhatsApp juga menganjurkan pada pengguna aplikasi WhatsApp MOD buat segera bermigrasi ke aplikasi WhatsApp formal. Pengguna dimohon mengamankan file terlebih dulu sebelum log out serta menghapus aplikasi WhatsApp MOD.

Sementara, meski web WhatsApp Aero menyebut pesan di aplikasi ini terenskrispi, tetapi tidak disebutkan jaminannya. Tidak ada kepastian apakah akun pengguna WhatsApp yang mengenakan aplikasi WhatsApp MOD ini tidak akan diblokir.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image