Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Guru Belajar

47 GTK MAN 1 Sleman Sudah Disuntik Vaksin Booster

Eduaksi | Friday, 21 Jan 2022, 20:16 WIB

Yogyakarta (MAN 1 Sleman)_ 47 Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 1 Sleman telah menerima suntikan vaksin booster. Pelaksanaan penyuntikan vaksin dosis tiga ini berlangsung di Dinas Kesehatan D.I Yogyakarta, Jalan Gondosuli 6 Semaki Yogyakarta, Jumat (21/1/2022).

Menurut Praptiningsih, S.Si., Personal In Charge (PIC) pelaksanaan vaksin booster mengacu pada Surat Dinas Kesehatan Nomor 443/00131 Perihal Perencanaan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-3. Kriteria sasaran yang memenuhi syarat untuk diberikan vaksin booster adalah telah mendapatkan vaksinasi 2 dosis dengan jenis vaksin Sinovac. “Semua peserta agar melengkapi persyaratan yang telah ditentukan,” kata Prapti.

Selain itu peserta agar menunjukkan Kartu Vaksin atau melalui aplikasi Peduli Lindungi. Seluruh peserta vaksin diharapkan sudah membawa dan mengisi Form Screening yang berstempel satuan pendidikan atau bertanda tangan kepala sekolah.

Pelaksanaan vaksin berlangsung lancar dan tertib. Sebelum pelaksanaan vaksin peserta mengantre. Kemudian dilakukan pendataan atau registrasi. Setelah dilakukan verifikasi sasaran dilanjutkan penyuntikan. Sebelum meninggalkan lokasi dilakukan pencatatan/observasi setelah disuntik.(smn)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image