Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image virgafirdaus sanjaya

Pesona Malang, yang tidak Dipandang

Wisata | Thursday, 01 Aug 2024, 11:49 WIB

Malang Selatan menjadi salah satu destinasi pantai indah dan unik di wilayah Jawa Timur. Satu di antaranya Pantai Batu Bengkung di Kabupaten Malang. Pesona pantai di kawasan Samudera Hindia ini tak perlu diragukan lagi.

Sedangkan, penamaan Pantai Batu Bengkung tersendiri adalah sebab adanya batu melengkung yang ada di pinggir pantai, sehingga dinamakan Pantai Batu Bengkung. Dan yang membuat unik, yaitu Pantai Batu Bengkung memiliki keunikan yang jarang dimiliki pantai lain, yakni kolam alami di bibir Pantai.

Serta keunikan Pantai ini anda bisa melihat destinasi wisata Pantai Batu Bengkung, dari atas bukit yang berada di sisi selatan untuk menyaksikan keindahan Pantai Batu Bengkung lebih luas lagi, dan panorama keindahan layaknya Samudera Hindia

Namun, untuk bisa sampai di puncak bukit, membutuhkan tenaga yang cukup ekstra. Pasalnya, akses yang tersedia untuk naik ke atas bukit sangatlah sempit dan curam. Oleh karena itu, sebaiknya berhati-hati saat ingin menikmati keindahan alam Pantai Batu Bengkung dari atas sini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image