Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

Ini Dia Botol Minum Viral di Tiktok

Info Terkini | Thursday, 20 Jan 2022, 06:47 WIB

Koleksi benda seperti arloji, tas, sepatu, atau action figur? Ini sich telah terbiasa. Beberapa orang yang suka mengumpulkan mode poin mahal dan populer, atau mainan yang tidak kalah fenomenal.

Tetapi kurang lebih ada tidak orang yang mengumpulkan benda unik dengan jumlah yang banyak? Misalkan seperti tempat minum dan makan. Jawabnya ada sekali, dan ia ialah pemilik account TikTok namanya @erioarriom.

Mengumpulkan tempat minum dan makan seperti Tupperware, kemungkinan suatu hal yang lumrah untuk beberapa bunda di dalam rumah. Tetapi ibu dari pria namanya Erio ini punyai koleksi Tupperware dengan jumlah yang tidak kurang lebih!

Pengalaman itu juga dia bagi melalui posting video di TikTok kepunyaannya. Video itu menjadi sorotan netizen sampai trending.

Seperti apakah selengkapnya? Berikut Brilio.net lansir dari account TikTok @erioarriom, Selasa (2/3).

1. Sebuah video menunjukkan isi rumah yang sarat dengan koleksi tempat minum dan makan satu merk populer, mendadak trending di TikTok.

2. Video itu dibagi oleh account @erioarriom pada Selasa (9/2) kemarin. Video yang sebelumnya cuman membalasnya posting video pemakai TikTok yang lain itu menjadi sorotan netizen.

3. Mereka kaget menyaksikan semua isi ruang sarat dengan koleksi tempat minum dan makan. Bahkan juga karena sangat penuhnya, sampai ada yang diletakkan dalam kardus besar.

4. Pria namanya Erio menunjukkan keadaan tempat tinggalnya yang penuh Tupperware, "Ini dahulu ruangan keluarga saya gaes, tetapi sejak ada Tupperware saya jadi tidak punyai ruangan keluarga kembali," katanya dalam video.

5. Tamu yang tiba juga mau tak mau duduk di lantai. "Masalahnya ini dahulu satu ruang isi kardus semua, hingga tamu tiba duduk di kardus isi Tupperware atau tidak di lantai."

6. Bukan ruangan keluarga saja, tempat biasa Erio belajar juga jadi area untuk menyimpan Tupperware punya ibunda.

7. Begitupun dengan keadaan dapur, yang semua perlengkapan masaknya memakai satu merk yang serupa.

8. Tetapi sesudah koleksi itu dipasarkan dan jadi hadiah, sekarang ruangan tamu rumah Erio kembali seperti sebelumnya.

9. Tidak seperti banyak orang, Erio tidak diomeli ibunda saat koleksi tempat minum dan makan itu lenyap. Karena ibundanya juga sukai tidak menyengaja hilangkan.

10. Meskipun demikian, Erio masih tetap senang dengan keadaannya sekarang ini. "Dan saya senang sekali punyai rumah seperti begini, dan masih mempunyai rumah," ujarnya diakhir video.

9 Design hiasan taman ini memiliki bentuk antimainstream setelah

10 Foto artis dengan pakaian tradisi Batak, daya tariknya bak raja dan ratu

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image