Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

Dapatkan Fitur Dual Akun di GB WA Pro Versi 15.50 Paling Baru 2022

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 06:34 WIB

GB Whatsapp pro (GB WA) - atau unduh gb whatsapp pro memang Dari dulu hingga saat ini Program whatsapp masih jadi salah satu Program chating online yang sudah sering digunakan di semua perangkat baik android atau iOS.

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Karena itu menggunakan Program whatsapp akan memudahkan untuk kerjakan chating atau panggilan telepon dan video.

Jadi tidak kebingungan jika sudah beberapa orang yang sudah menggunakan Program whatsapp di smartphone pintar-nya masing-masing.

Karena kepopuleran Program whatsapp saat ini telah tiba banyak whatsapp yang sudah diganti atau yang sering disebut WA Mod yang memiliki banyak Feature favorite.

Sebutkan saja seperti GB Whatsapp, Whatsapp plus, Yowhatsapp, FM Whatsapp dan ada beberapa kembali Whatsapp versi mod program lainnya.

Nah kesempatan kali ini kami akan membahas terkait GB Whatsapp Pro Program terbaru 2021. GB WA sendiri terhitung dalam Program whatsapp mod yang terpopuler diri beberapa Program wa mod lainnya.

GB WA Pro Mod Program memiliki banyak Feature favorite luar biasa/premium didalamnya yang peluang tidak bisa ditemukan di whatsapp versi original.

Bila kalian ingin ketahui dengan GB Whatsapp pro terbaru 2021, silahkan kalian bisa baca ulasan selengkapnya berikut ini sampai selesai.

Cara Kerja GB WhatsApp

GB WhatsApp Pro sebagai satu diantaranya Program whatsapp yang sudah diganti oleh pihak ketiga dengan memasang bermacam Feature favorite menarik didalamnya yang bisa digunakan secara gratis.

Sebenarnya penggunaan GB WA sama dengan whatsapp versi original yang mana pengguna bisa kerjakan chating mengirim pesan baik teks, foto dan video, kerjakan panggilan telephone dan video dan bisa membuat story/status WA.

Tapi untuk pengguna yang memakai Program whatsapp versi mod seperti GB WA Pro akan mendapat Feature yang makin banyak dibandingkan dengan whatsapp versi original.

Karena dalam GB WA Pro Mod Program sudah dipasang banyak Feature favorite menarik didalamnya seperti topik berbagai, pilihan emoticon dan stiker makin banyak, mampu membaca pesan yang sudah dihapus dan ada beberapa kembali Feature favorite lainnya.

Satu diantaranya daya tarik untuk beberapa pengguna wa biasa yang berpindah tentukan menggunakan whatsapp mod program yakni pilihan thema yang paling keren dan menarik.

Karena pada whatsapp original hanya memiliki performa thema yang itu-itu saja, sampai penggunanya terasa bosan dengan performa thema yang dikasih wa original.

Jadi tidak ada salahnya kalian coba menggunakan GB WA Pro Program yang yang telah dipasang banyak Feature premium yang akan memanjakan beberapa penggunanya.

Unduh Wa Situs ( GB WhatsApp Situs) Aplikasi Mod Terkini 2021

Feature premium yang dipasang dalam WhatsApp Mod ini sudah pasti bisa digunakan secara gratis tidak perlu membayarnya terlebih dahulu.

Bila kalian ingin ketahui dengan Feature favorite yang sudah dipasang dalam GB Whatsapp Pro, silahkan kalian bisa baca selengkapnya terkait Feature GB WA berikut ini.

Fitur Menarik dari GB WhatsApp Pro

Argument mengapa GB WhatsApp Pro Mod banyak disayangi oleh beberapa pengguna WA biasa, karena GB WA memiliki banyak Feature premium yang bisa digunakan langsung dan gratis.

Artikel Yang lain : Program Pemroduksi Uang Langsung ke Rekening

Jadi tidak ada salahnya kalian coba menggunakan WhatsApp Mod ini agar bisa cicipi Feature premium dengan gratis.

Berikut sejumlah Feature premum yang berada di dalam GB Whatsapp Mod Program Versi Terbaru 2021, silahkan baca dengan baik:

1. Pilihan Topik Premium

Feature Premium pertama yang jadi daya tarik untuk beberapa pengguna GB WA yaitu Feature performa Topik yang keren dan menarik.

Pada umumnya di Whatsapp original hanya memiliki performa thema yang monoton sampai penggunannya terasa bosan dengan performa thema yang diberi.

Tapi berbeda dengan WA Mod ini, karena GB WA Pro memiliki banyak pilihan thema kurang lebih ada 300 model dan type keren dan menarik.

Dengan begitu pengguna bisa dengan bebas untuk tentukan dan mengganti performa thema GB Whatsapp sertiap harinya agar tidak terasa bosan dengan performa thema-nya seperti kemauan masing-masing.

Lebih menariknya kembali untuk mengimplementasikan thema yang berada di dalam GBWA pengguna bisa langsung mengimplementasikannya secara gratis.

2. Kirim Pesan Otomatis pada pengirim

Feature premium selanjutnya yang berada di dalam GB Whatsapp yaitu pengguna bisa mengirim pesan secara otomatis sama sesuai jadwal yang sudah dibuat awalannya.

Silahkan pengguna bisa membuat jadwal untuk mengirim pesan agar pesan yang dibuat akan dikirim secara otomatis baik pesan teks, foto/gambar dan pesan video.

Sudah pasti Feature ini tidak bisa kalian peroleh dalam Whatsapp versi original, karena Feature ini hanya dikhususnya untuk whatsapp versi mod.

3. Anti Banned dan suspend

Feature favorite yang berada di dalam GB WA Pro selanjutnya yaitu Feature Anti banned, sampai dapat memberikan kenyamanan untuk beberapa pengguna Program WA Mod ini.

Tapi walaupun sudah dipasang Feature anti banned, kami sarankan untuk selalu mengupdate ke versi ternaru agar penggunaanya semakin aman.

4. Private Number (Privasi)

Feature favorite selanjutnya yang dimiliki GB Whatsapp yaitu Feature Privat Number atau nomor tersembunyi, artinya pengguna bisa dengan bebas untuk mengirim pesan wa ke orang lain tidak perlu taruh nomor terlebih dahulu.

Hal tersebut sudah pasti betul-betul simpel agar bisa mengirim pesan singkat tanpa menambahkan kontak WA terlebih dahulu.

5. Mode Pesawat

Feature favorite yang dimiliki GB WA Pro Program selanjutnya yaitu Feature mode pesawat, dengan begitu pengguna bisa menonaktifkan Program wa tanpa mematikan data mobile atau wifi yang digunakan.

Karena mode pesawat yang disimpulkan berbeda dengan mode pesawat yang ada di smartphone masing-masing pada umumnya.

Feature mode pesawat yang dipasang dalam GB WA Mod Program secara otomatis hanya Program whatsapp nya saja yang tidak aktif untuk Program lainnya masih tetap aktif.

6. Meliha Pesan Walaupun telah Dihapus

Ingin ketahui berisikan pesan yang belum disemapat dibaca tapi sudah dihapus oleh si pengirim? Peluang waktunya kalian gunakan Program GB Whatsapp Pro.

Karena dalam GB WA sudah dipasang Feature anti hapus pesan, yang artinya kalian bisa buka kembali atau membaca kembali isi pesan yang sudah dihapu oleh pengirim.

Dengan begitu kalian tidak mau tahu kembali berisikan pesan yang sudah terhapus itu. Feature ini sudah pasti tidak bisa kalian peroleh dalam Program wa original. Menarik kan?

7. Begaram Model Font

Pihak developer pengembang GB Whatsapp telah memberikan banyak pilihan model Font yang keren dan menarik.

Dengan begitu pengguna bisa dengan bebas untuk mengganti type font seperti kemauan masing-masing secara gratis. Menariknya kembali pengguna juga bisa mengirim teks miring, tebal, garis bila sampai yang warna.

8. Kirim File Besar

Feature favorite selanjutnya yang dimiliki GB WA Pro yaitu pengguna bisa mengirim bermacam type file mempunyai ukuran besar baik untuk skema gambar/foto atau video.

Seperti yang sudah kita ketahui bila pada penggunaan whatsapp original pengguna hanya bisa mengirim file yang terbatas sampai membuat beberapa penggunannya terasa tidak suka dengan Feature itu.

Artikel Yang lain : Cheat GTA San Andreas Komplet Up-date 2022

Oleh karena itu, silahkan kalian gunakan GB Whatsapp agar bisa mengirim file mempunyai ukuran besar untuk keperluan masing-masing.

9. Dapat Unduh Story WA

Pada umumnya agar bisa ambil status wa memerlukan Program kontributor donwloader Whatsapp yang bisa kalian peroleh pada Play Toko atau App Toko.

Tapi berbeda jika menggunakan GB WA, karena pengguna bisa langsung ambil status/story WA dengan betul-betul mudah tanpa membutuhkan Program kontributor.

Hal ini betul-betul cocok sekali untuk kamu yang tertarik dan ingin memiliki video bagus yang dibuat oleh rekanan satu kontak wa.

10. Support Dual Akun atau Clone

Feature favorite selanjutnya yang dimiliki GB Whatsapp yaitu mampu support tanding akun sekaligus hanya di satu smartphone.

Jadi untuk kamu yang ingin memiliki dua akun wa sekaligus, kalian bisa gunakan GBWA Pro Mod Program untuk keperluan masing-masing.

11. Banyak Feature Baru

Sebenarnya tetap ada banyaka kembali beberapa Feature premium lainnya yang dimiliki oleh GB whatsapp yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Jika kalian ingin ketahui dengan semua Feature premium menarik yanga berada di dalam GB WA pro Mod, silahkan kalian tonton selengkapnya seperti berikut:

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image