Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agus Wahyudi

Rumah Dan Pelacur Intelektual

Eduaksi | 2024-06-23 06:03:21

Bismillahir Rahmanir Rahim

Barangsiapa Yang Hendak Menginginkan Keduanya (Dunia Dan Akhirat) Hendaklah Ia Menguasai Ilmu (HR. Ahmad)

Saya (AW) menempuh S1 (kuliah) di STIE Malangkucecwara (ABM) Malang, angkatan 1995-1999, jurusan Akuntansi dengan IPK 3,62. Tahun 2001-2007 AW bekerja di ABM sebagai ASDOS dan DOSEN LB untuk mata kuliah Praktikum APLIKOM, SIM dan STATISTIK.

Semoga Allah Subhanallah Wa Ta'ala Senantiasa Melimpahkan Keberkahan Pada Keluarga Besar STIE-ABM, Aamiin
Semoga Allah Subhanallah Wa Ta'ala Senantiasa Melimpahkan Keberkahan Pada Keluarga Besar STIE-ABM, Aamiin

Manfaat yang Saya (AW) dapatkan sebagai DOSEN, yaitu terus belajar dengan perkembangan literatur yang selalu update. Al hasil dari kehausan pada ilmu, akhirnya Saya bisa membantu pembuatan SKRIPSI.

Teman kos Saya bilang, bahwa skill Saya ini dikenal dengan istilah PELACUR INTELEKTUAL haa haa. Dari skill Saya ini, banyak mahasiswa di Malang Raya yang menggunakan jasa Saya baik dari PTN-PTS.

AW AREMA (Arek Madura)
AW AREMA (Arek Madura)

Singkat cerita, profesi Saya sebagai PELACUR INTELEKTUAL oleh teman kerja se kampus dilaporkan ke Ketua STIE-ABM. Al hasil, Saya dipanggil dan akhirnya Saya di PHK haa haa.

Namun sejak PHK, profesi Saya makin boom hingga Saya bisa membantu karya ilmiah level S2 (Thesis) dan Alhamdulillah, tentunya skill keilmuan Saya makin update. Kegiatan Saya (AW) adalah sebagai Socio Preneur, seperti aktif di KOMNAS PA, BMH, FOZ, NGG dan organisasi serta lembaga serupa lainnya.

AW Diundang Menjadi NARSUM Di FPIK UB Malang (Majelis Shodaqoh Ilmu)
AW Diundang Menjadi NARSUM Di FPIK UB Malang (Majelis Shodaqoh Ilmu)

Singkat cerita, cuan sebagai PELACUR INTELEKTUAL menghasilkan sebuah RUMAH dan Saya membelinya di usia 27 tahun serta masih single (akhirnya menikah). Domisi Saya hingga detik ini di rumah tersebut (Barokallahu Fiikum).

AW Home, Barokallahu Fiikum
AW Home, Barokallahu Fiikum

Pewarta AW

Agus Wahyudi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya