Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andini Rahma

Putri Tanjung Viral di Twitter, Curhat Rugi Ratusan Juta

Info Terkini | Wednesday, 19 Jan 2022, 07:55 WIB

iNSulteng - Putri Tanjung sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Selain itu, sejak 2019, ia dipercaya menjadi salah satu staf khusus milenial Presiden Joko Widodo.

Nama pengusaha muda itu mendadak viral di Twitter. Bahkan, putri Chairul Tanjung itu menjadi trending topic di Twitter.

Lantas, apa yang membuat warganet heboh dengan Tanjung, putra salah satu pengusaha ternama di Indonesia ini?

Rupanya, karena mengaku merugi 800 juta rupiah, membuat netizen heboh dan membuat heboh.

"Putri Tanjung pernah ngaku rugi 800 juta, reaksinya cuman sedih dan 2 hari ngurung dikamar," sahut @adipokijan.

"Lah bapaknya si chaerul tanjung. Kalo kita, jangankan rugi ratusan, puluhan juta aja, apa ga seteres, belom lg kalo make duit bapak, apa lagi cobak," sambung netizen itu.

Netizen lain juga mengatakan hal yang sama. Menurut netizen lain, Putri Tanjung merugi Rp 800 juta yang pas-pasan. Kebanyakan orang hanya mengunci diri di kamar mereka.

"Putri Tanjung rugi 800 juta ngurung diri di kamar mogok kerja, kalo gue yg rugi 800 juta kayak dia pasti udh nangis sambil bengong di atas jembatan lalu lompat (amit-amit)," gurau @natadevasco.

"Saran buat Putri Tanjung setelah nge-statement soal "high-risk high-return" tanpa coba mikir to put yourself in other people's shoes (terutama yg menengah ke bawah)," kata @kaumwoke.

"Enak nya jadi Putri Tanjung, gk ngerasaain makan sosis 1ribuan pakek nasi anget," cuit @atikamfthr.

Cek Tweet-nya >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image