Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalmedia bl

Biodata dan Akun Instagram Putri Tanjung yang Lagi Viral di Twitter

Info Terkini | Wednesday, 19 Jan 2022, 13:48 WIB

Buat kamu para kaum adam khususnya pasti sudah tak asing lagi kan dengan Putri Tanjung? Belakangan ini tengah viral tagar putri tanjung di Twitter yang menjadi bahan perbincangan orang orang karena cuitan tentangnya yang kontroversial.

Putri Tanjung menjadi viral di Twitter, diawali dengan kutipan yang diposting atas namanya oleh akun @danafeedianto, yang mengatakan:

"Gimana kita bisa tahu resikonya kalau nggak kita ambil? High risk, high return."

Sumber: TribunKaltim

Putri Tanjung dikenal banyak orang karena merupakan anak kandung dari "anak singkong" Chairul Tanjung yang kini menjadi pejabat senior Trans Corp. Nama lengkap Putri Tanjung adalah Putri Indahsari Tanjung. Ia adalah anak pertama Chairul Tanjung dan memiliki seorang adik laki-laki.

Wanita kelahiran Jakarta pada 22 September 1996 ini merupakan lulusan Institut Seni Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai pebisnis CXO Media, Creative Event Creator dan KREAVI. Pada 2019, ia resmi dinobatkan sebagai Staf Khusus Presiden Milenial.

Dalam perjalanan bisnisnya Putri Tanjung mengaku memulai usaha sendiri pada usia 15 tahun. Ia mengaku mendapat tekanan dan ekspektasi tinggi dari orang-orang di sekitarnya. Ia sering diejek dan diremehkan karena dianggap tidak mampu berbuat apa-apa selain sebagai anak konglomerat.

Buat kamu yang lagi nyari IG Putri Tanjnung, bisa klik saja link dibawah.

Langsung ke IG Putri Tanjung >> DISINI

Langsung ke IG Putri Tanjung >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image