Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rachel Amanda

Viral Video Gus Arya Tantang Allah di Mana? Netizen Geram

Info Terkini | Tuesday, 18 Jan 2022, 07:43 WIB

Video klip dengan narasi "Gus Arya Menantang Tuhan Dimana?" viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, Gus Arya marah besar. Ia bahkan menantang para hooligan yang suka bertukar kitab suci agar bisa menunjukkan di mana Tuhannya berada.

Namun, hingga kini belum jelas kepada siapa pernyataan Gus Arya itu diperlihatkan. Yang pasti, dalam video tersebut, Gus Arya melontarkan beberapa komentar yang terkesan kasar, bahkan menyebut kitab suci dan agama.

Lantas bagaimana dengan pernyataan Gus Arya yang saat ini sedang diikuti oleh netizen?

Setelah melampiaskan emosinya, Gus Arya langsung bertanya kepadanya di mana dia percaya kepada Allah SWT. Bahkan meminta untuk menunjukkan kepadanya lokasi Allah SWT.

“Bajingan-bajingan tengik, mereka itu bajingan-bajingan tengik semuanya yang suka memperdagangkan umat, suka dagang syafaat, suka dagang ayat-ayat, suka tantang agama, kelakuan bajing-bajingan seperti itu, coba perlihatkan mana Tuhanmu sekarang,” kata Gus Arya dalam video itu.

“Mana Allah yang kamu yakini, tunjukkan sama saya, Jawab itu. Mana Tuhanmu tunjukan sama saya,” katanya menantang.

“Cling kelihatankah? Cling seperti apa? Ayo tunjukan sama saya mana Tuhamu,” imbuhnya.

Link Video >> Klik Di Sini

Link Video >> Klik Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image