Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Darmawati Bulukumba

SMPN 37 Bulukumba Siap Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia

Edukasi | Wednesday, 15 May 2024, 15:32 WIB
Foto: Kepala SMPN 37 Bulukumba Sulawesi Selatan mengikuti Sosialisasi Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia yang dilaksanakan oleh Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bulukumba tanggal 15 s.d. 16 Mei 2024

Uji kemahiran berbahasa Indonesia diselenggarakan ini oleh Bahasa Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bulukumba. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan beberapa program Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan, salah satunya adalah Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia.

Pada kesempatan ini peserta kegiatan yang terdiri atas kepala sekolah dan guru bahasa Indonesia mendapatkan pencerahan terkait pentingnya Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia (UKBI) bagi semua kalangan.

Sebagai peserta dalam kegiatan ini Kepala UPT SPF SMPN 37 Bulukumba, Darmawati bersama salah seorang guru bahasa Indonesia di sekolah ini yakni Andi Karyati merasa sangat senang dan terkesan dengan kegiatan ini. Kegiatan ini menggugah hati para kepala sekolah guru bahasa Indonesia betapa pentingnya mengecek kemahiran berbahasa Indonesia seseorang, seraya menyeru ayo semuanya kita mengikuti kegiatan Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image