Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Diki Yakub Subagja

Relawan Pro KDM Peringati Hari Buruh di Milangkala Ke-2

Politik | Wednesday, 01 May 2024, 20:03 WIB
Sumber Foto : Dokumentasi Pro KDM

Komunitas terbesar pendukung Kang Dedi Mulyadi (KDM) yaitu Pro KDM melakukan konsolidasi sekaligus peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertempat di Jatisari Karawang, Jawa Barat. Rabu (1/5/2024) .

Pada acara peringatan HUT Pro KDM yang ke-2 ini dihadiri oleh warga Karawang, Undangan & Perwakilan elemen Fans Kang Dedi Mulyadi Se-Jawa Barat, yang mempunyai cita-cita yang sama yaitu memperjuangkan KDM maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat pada Pilkada November 2024 nanti.

Dalam sambutannya, Ketua Pro KDM, H. Ebo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung dan Fans KDM di wilayah Jawa Barat dan seluruh Indonesia yang selalu memberikan support serta kepercayaan kepada Kang Dedi Mulyadi.

Ia berkeyakinan KDM selalu mengapresiasi setiap acara yg dilakukan seluruh Fans KDM.

"KDM saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk Pilgub Jawa Barat dan Beliau siap maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat." Kata Ebo

"Saat ini KDM juga terpilih sebagai anggota Legislatif dari Dapil 7. Yang terdiri dari 3 Kabupaten meliputi Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Wilayah tersebut merupakan basis buruh terbesar di Jawa Barat." Lanjut Ebo

Tidak lupa, dalam acara tersebut para Fans KDM mengucapkan selamat hari buruh kepada seluruh kaum buruh Indonesia.

Mereka yakin saat ini banyak kaum buruh dan kelas pekerja dari ketiga wilayah tersebut telah mendukung KDM di pemilu legislatif yang lalu.

Dengan demikian, Ebo percaya bahwa KDM akan siap berkolaborasi dengan para buruh di Jawa Barat dan memperjuangkan setiap aspirasi kelas buruh.

"Kita percaya KDM pasti siap berkolaborasi dengan buruh untuk Pilgub Jabar nanti dan berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya di Jawa Barat." Ungkap Ebo

“Saat KDM menjadi Gubernur Jawa Barat nanti, beliau pasti siap memperjuangkan setiap aspirasi kelas pekerja ini untuk meningkatkan kesejahteraan sosial” tutup Ebo.

Sementara itu, di lokasi acara, Juson Simbolon yang merupakan Ketua Jaringan Rakyat Indonesia ikut mendorong konsolidasi semua elemen relawan KDM.

Ia mengatakan bahwa acara Milangkala Pro KDM Ke 2 sekaligus peringatan May Day ini merupakan momentum para relawan, fans dan kaum buruh untuk terus mengkonsolidasikan dukungan kepada Kang Dedi Mulyadi maju sebagai Gubernur Jawa Barat.

Dari konsistensi Fans KDM yang hadir hari ini, Juson yakini karena figur Kang Dedi Mulyadi yang sangat peduli terhadap nasib pekerja di Jawa Barat.

"Banyak hal yang telah dilakukan oleh Kang Dedi Mulyadi sejak Bupati Purwakarta maupun Anggota DPR RI untuk memperjuangkan hak-hak tenaga kerja. Terutama konsistensinya membuka banyak lapangan kerja di desa-desa di Jawa Barat." Ucap Juson

"Kami percaya bahwa kerja-kerja personal KDM akan sangat maksimal dan akan sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Jawa Barat jika dilakukan melalui Kebijakan sebagai Gubernur Jawa Barat kedepan." Tambahnya

Dalam penutup sambutannya, Juson mengajak semua elemen fans KDM bersama warga Jawa Barat untuk siap lahir batin berjuang bersama dalam memenangkan Kang Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat di Pilkada November 2024 nanti.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image