Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image inay widya

Diskon Atau Harga Kembali Normal?

Info Terkini | Thursday, 18 Apr 2024, 03:26 WIB
GT Kalikangkung arus balik mudik lebaran

PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) kembali memberlakukan potongan tarif tol 20 persen untuk semua golongan kendaraan yang melintas di Jalan Tol pada periode arus balik mudik lebaran dari Semarang menuju Jakarta. Promo ini berlaku mulai Rabu, 17 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga Jumat, 19 April 2024 pukul 05.00 WIB. Potongan 20 persen ini diharapkan dapat mendorong masyarakat agar merubah perjalanannya kembali ke Jakarta setelah masa puncak arus balik guna menghindari penumpukan kendaraan. Promo ini hanya berlaku bagi pengguna Jalan Tol yang melakukan tap in di GT Kalikangkung dan melakukan tap out di GT Cikampek Utama.

Pada Rabu (17/4) dari pukul 06.00-10.00 WIB tercatat ada 8.173 yang melintas di GT Kalikangkung, artinya kendaraan yang melintas sudah berangsur normal. Dilihat dari Jasa Raharja, pemotongan tarif tol cukup efektif dari tahun ke tahun.

Namun, tak sedikit pula yang mengatakan kalau ini adalah harga normal karena saat puncak arus mudik mengalami kenaikan tarif tol.

Jasa Marga kembali mengingatkan bagi pengguna Jalan Tol untuk memastikan kecukupan saldo e-toll sebelum melakukan perjalanan.

"Diskon ngga salah? Tarif naik duluan naik parah banget naiknya Semarang-Cikampek normal Rp 334.000 kemarin Rp 420.000," komentar salah satu pengguna Jalan Tol pada sebuah postingan @jktinfo.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image